Bisnis Online Yang Sangat Menjanjikan

June 03, 2019

Bisnis Online Yang Sangat Menjanjikan - Seiring dengan berjalannya waktu, perkembangan zaman dan perkembangan teknologi, terdapat banyak sekali perkembangan dari berbagai sektor yang ada didunia ini. Dan salah satu sektor yang paling sangat menonjol ialah di sektor perkembangan bisnis yang sangat cepatn dan pesat. Perkembangan bisnis yang sangat terlihat mencolok dimasa sekarang ini ada dibidang bisnis online.

Dengan didukung kemajuan teknologi, pada kegiatan pemasaran dan atau bentuk promosi sekarang ini bisa dengan mudah dilakukan dengan menggunakan internet dan dengan memanfaatkan suatu website atau suatu aplikasi yang ada di internet.

Dalam menjalankan bisnis online dapat dilakukan oleh siapa saja dan tidak memandang batas usia. Dan Bisnis Internet juga banyak dijalankan oleh orang-orang yang mempunyai suatu kemampuan atau Skill dalam suatu bidang yang mereka kuasai dan mereka ingin menghasilkan uang dari keahlian yang mereka kuasai.

Nah, Bagi sobat belum mengerti atau mengenail tentang bisnis online maka disini saya akan sedikit menjelaskan pengertian Bisnis Online. Nah, apa itu bisnis online?

Pengertian Bisnis Online adalah suatu bisnis yang dikerjakan oleh sang pengusaha secara online, dan hanya bisa dijalankan atau di operasikan supaya terhubunga sama konsumen melalui jaringan yang terhubung ke Internet dan menggunakan suatu perangkan baik Komputer atau perangkat mobile seperti SmartPhone.

Seperti yang saya katakan sebelumnya untuk memulai bisnis online di internet tidak memandang suatu batas usia, dan untuk memulai bisnis online juga bisa dilakukan tanpa menggunakan modal. Jadi sobat-sobat yang membaca artikel ini juga bisa perpeluang menjalankan bisnis online di internet.

Bagi sobat yang sudah ada rasa tertarik untuk memulai berbisnis online di internet, disini saya merekomendasikan suatu barang, produk atau jasa yang sangat laku di internet dan banyak di diminati oleh para konsumen dan sangat cocok untuk sobat yang baru saja memulai bisnis online.




Bisnis Online Yang Sangat Menjanjikan

1. Usaha Online Menawarkan Jasa Pembuatan Blog/Website

Usahan online yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi dengan seiring berkembannya zaman banyak sekali orang-orang disana mencari jasa pembuatan suatu website/blog dengan bayaran yang tinggi. Nah, bagi sobat yang mempunyai keahlian dalam bidang membuat blog dari nol dari membuat kode HTML, CSS, JavaSvript dan lainnya maka bisnis ini sangat cocok buat sobat untuk dicoba.

Untuk membangun suatu Website atau blog sobat dapat mempelajari dengan menggunakan platfrom yang sangat mudah untuk dipelajari yaitu Blogger dan Wordpress. Kebanyakan Untuk situs-situs jual beli oneline atau Marketplace banyak menggunakan platfrom Wordpress karena lebih aman dan kelihatan lebih professional.

Dan bagi sobat yang baru mengenal website/blog dan ingin mencoba saya sarankan untuk mencoba dengan menggunakan platfrom Blogger terlebih dahulu sebelum terjun ke Wordpress. Dengan menggunakan Blogger sobat dapat memperlajari mengenai Kode-kode dengan lebih simple.

Mungkin, pada saat menjalankan bisnis ini sangat ribet dan kurang mampu dalam menjalankannya, tetapi jika sobat sudah terbiasa menggunakan wordpress dan blogger maka hal yang ribet itu akan menjadi simple. Dan jangan lupa akan membuat suatu blog atau website semenarik mungkin agar banyak disukai oleh para pembeli.
Agar lebih lancar dalam menjalankan bisnis ini sobat harus memilih rekan penyedia Domain dan Hosting yang terpercaya dan berkualitas. Nah untuk ini saya menyarankan untuk menggunakan layanan dari Idwebhost, Niagahoster. Mereka sudah banyak melayani para pengguna dan sudah sangat terpercaya dan untuk segi kualitas tidak usah diragukan lagi.

2. Menjual Produk Fashion

Bisnis Online Produk Fashion di berbagai Marketplace di indonesia seperti, pakaian dan aksesoris sangatlah tinggi dalam penjualan dan kalau dibandingkan dengan produk-produk lainnya sangatlah jauh perbandingannya. Jadi Produk Fashion merupakan produk yang sangat laku atau diminati oleh para konsumen.

Dengan menngunakan internet kita sebagai konsumen bisa dengan mudah mencari suatu barang yang terbaru yang tidak ada dijual di pasar di dekat rumah. Nah dengan adanya internet dan adanya toko online maka dengan mudah bisa menarik minat konsumen untuk membeli produk yang tidak ada ditempatnya.

Dalam menjual produk-produk berjenis fashion memeang cenderung selalu fresh akan ada produk yang selalu baru di pasaran. Nah dengan membuka binsis online dan dengan tampilan toko atau tampilan gambar produknya bagus itu akan menarik minat pembeli Dan jangan hanya hasil gambar saja yang bagus tetapi hasil realnya tidak, sebagai seorang pebisnis jangan lupa menghasilkan barang atau produk yang berkualitas baik.

Dengan tampilan toko dan barang yang bagus maka para konsumen akan dengan sendirinya membeli produk sobat dan nantinya jika produk yang dibeli dari konsumen sesuai maka si konsumen bisa membantu sobat agar toko sobat lebih terkenal dan terpercaya dengan memberikan testomi atau tanggapan yang positif. Nah bisa disimpulkan secara singkat dengan membuka bisnis online produk fashion sangat menjanjikan.

3. Barang Elektronik

Peringkat tertinggi kedua peminat konsumen membeli barang di internet secara online adalah barang elektronik. Barang eletronik yang sangat laku atau diminati oleh konsumen ialah SmartPhone, Laptop, Komputer, dan lain sebagainya.

Sama halnya dengan menjual barang fashion, dalam hasil produknya hasulah sesuai dan kualitas yang diberikan juga harus sesuai agar para konsumen tidak merasa dirugikan dan berikan pelayanan yang baik dan berikan layanan packing yang baik agar barang sampai dengan keadaan baik tanpa ada cacat.

4. Bisnis Produk kecantikan

Produk yang sangat diminati berikutnya adalah Produk Kecantikan, dalam suatu survei telah menunjukkan bawah sebagian besar pembeli secara online itu banyak dilakukan oleh kaum perempuan dengan berbagai usia baik dari usia remaja maupun diusia 30-40an.

Nah dengan banyaknya wanita dalam berpatisipasi pembelian secara online maka sebagai pebisnis dapat menimbulkan sebagai peluang untuk mencari keuntungan dengan menjual produk kecantikan. Sobat dapat menjualan produk kecantikan seperti Pemutih Kulit, Vitamin Kulit, Obat Diet, Minuman Kesehatan, Kosmetik, dan produk kecantikan lainnya.

Dan Jangan lupa pula berikan pelayanan yang baik kepada konsumen dan jangan lupa juga baranga yang dijual haruslah sesuai dan jangan membuat para pelanggan merasa dikecewakan.

5. Mainan Anaka-Anak

Bagi sobat yang sudah memiliki anak, dan sebagai orang tua yang baik kepada anak pasti ingin memberikan suatu mainan yang menarik dan disukai anak tetapi tidak ada dijual di toko sekitar rumah. Nah dengan begitu sobat sebagai pebisnis dapat mendapatkan peluang untuk meraih keuntungan dengan menjual produk mainan.

Sebagai orang tua bisanya apa yang diinginkan anaknya tidak perlu berpikir panjang untuk membeli mainan yang disukai anaknya. Dan tidak hanya anak-anak saja yang suka mainan tetapi juga oleh orang dewasa.

6. Menjadi Desainer Logo

Bagi sobat yang memiliki kemampuan desain dalam menggunakan Photoshope, Coreldraw dan lain sebagainya, maka bisnis yang satu ini sangalah cocok buat sobat untuk menawarkan jasa sobat kepada perusahaan-perusahaan yang lagi membutuhkan desainer logo produk atau lain sebagainya.

Untuk Masalah gaji itu sangatlah besar sob, hanya membuat logo untuk blog saja bisa meraih 200-500ribuan. Nah, bisi dibilang bisnis ini merupakan bisnis yang sangat mengiurkan.

Baik itulah artikel menegnai Bisnis Online Yang Snagat Menjanjikan, semoga artikel ini sangat bermanfaat dan membantu sobat untuk memulai bisnis online di internet.

Happy Blogging!!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...