Hasilkan Uang Dengan Memanfaatkan Kamera

June 13, 2019

Hasilkan Uang Dengan Memanfaatkan Kamera - Salah satu cara termudah untuk menghasilkan uang ekstra adalah dengan kamera. Lebih banyak orang memiliki kamera daripada radio, dan fotografi adalah hobi yang paling cepat berkembang di dunia. Namun menggunakan kamera sebagai alat penghasilan tambahan sebagian besar diabaikan! Dengan sedikit imajinasi, bakat untuk kecakapan memainkan pertunjukan, dan hanya sedikit kecakapan memainkan pertunjukan, rata-rata pria atau wanita, atau bahkan remaja, dapat dengan mudah menghasilkan uang jutaan rupiah per minggu dengan kameranya.

Sobat tidak harus memiliki salah satu kamera populer yang lebih mahal, atau banyak attachment dan peralatan berharga tinggi. dalam banyak kasus, kamera Polaroid atau "off-the-shelf" lainnya akan sesuai dengan keperluan dengan sempurna. Satu-satunya peralatan khusus yang mungkin ingin sobat investasikan adalah tripod untuk memasang kamera dalam situasi tertentu.


Hasilkan Uang Dengan Memanfaatkan Kamera


Salah satu ide termudah adalah mengunjungi toko pakaian anak-anak di salah satu pusat perbelanjaan yang sibuk, atau departemen anak-anak di salah satu department store besar. Sobat dapat mengatur untuk memulai di sudut toko atau departemen, dan potret anak-anak.

promosikan fakta bahwa sobat akan berada di toko mengambil gambar dengan harga khusus selama jam-jam tertentu, sehingga menarik lebih banyak pelanggan ke tokonya karena sobat.


Sobat akan membutuhkan selembar bahan, atau beberapa set imajinatif sebagai latar belakang. Tapi ini bisa dengan mudah dibuat atau dibangun sendiri. Sobat juga harus memiliki poster yang menarik perhatian Sobat tentang apa yang sobat lakukan dan harga yang sobat kenakan. Kecuali jika sobat seorang seniman komersial, belanjakan uang untuk membuat tanda ini dibuat untuk sobat oleh seorang profesional. Hal berikutnya dan terakhir yang sobat perlukan adalah kwitansi atau kupon dua bagian.

Ini bisa berupa selembar kertas sederhana sekitar 2 inci lebar 5 inci. Di sebelah kiri gambar garis untuk pelanggan sobat untuk mengisi nama, nomor telepon dan alamat mereka. sobat mungkin juga ingin memasukkan ruang untuk informasi tambahan seperti nama dan usia anak serta jumlah anak dalam keluarga, untuk upaya di masa depan, tetapi tetap singkat dan sederhana. Di sisi kanan kupon ini, miliki nama bisnis, alamat, dan nomor telepon sobat, ditambah garis besar cepat berbagai jenis pekerjaan fotografi yang sobat tangani, dan mungkin slogan bisnis seperti "Kepuasan Dijamin atau sobat Tidak Membayar."

Baca Juga: Ciri Ciri, Kandungan & Khasiat Buah Manggis Bagi Kesehatan Lengkap

Untuk menambahkan sedikit kelas pada kupon ini, bawa garis besar ide ini ke toko cetak instan. Beri tahu mereka apa yang sobat inginkan; perlihatkan kepada mereka garis besar sobat; dan minta mereka mengatur segalanya. Lalu tempelkan bingkai hiasan di sekeliling kupon dan cetak di atas kertas berwarna. Warna terbaik adalah "uang kertas" warna hijau. Jika sobat ingin memberikannya kelas yang lebih banyak, sobat bisa mencetaknya dengan stok kartu hijau dan ringan. Sobat ingin membagi sisi "informasi" kupon ini dari sisi "kartu nama" dengan garis putus-putus dan perforasi.


Jika Sobat membuat desain kupon ini dengan benar, sobat harus bisa mendapatkan enam dari mereka di atas kertas 8½ oleh 11 lembar atau kartu stok. Ini berarti printer dapat mencetak dan memotong 6.000 dari mereka dengan biaya yang sama dengan mencetak surat edaran atau selebaran. Pada pencetakan sobat, berbelanja sekitar untuk penawaran terbaik, tetapi pada akhirnya, seharusnya tidak lebih dari 800.000 ribuan untuk semua 6.000 kupon yang akan datang 1.000 lembar kertas atau stok kartu.

Sekarang, ketika sobat  mengambil foto seseorang, terlepas dari apakah itu set-up "di dalam toko" di lapangan golf, atau di sepanjang jalan, sobat memberi pelanggan sobat salah satu kupon-kwitansi sobat dan memberi tahu mereka bahwa cetakan mereka akan menjadi siap dalam beberapa hari. Mereka mengisi bagian informasi dari kupon dan mengembalikannya kepada sobat, mempertahankan bagian "kartu nama" sobat.

Ketika cetakan sudah siap, sobat dapat menelepon pelanggan dan mengingatkannya - sukarelawan untuk mengirim dan mengumpulkan; mengirim mereka melalui surat dengan tagihan; atau membuat perjanjian dengan toko untuk merawat mereka sampai orang-orang memanggil mereka dan membayar pada waktu itu.

Hasilkan Uang Dengan Memanfaatkan Kamera


Sebagian besar toko, lapangan golf, pusat bowling, dan pedagang eceran lainnya akan senang menangani bagian ini untuk sobat, karena itu membawa pelanggan kembali ke tempat-tempat bisnis, dan memberikan peluang penjualan lain bagi mereka.


Dengan segala cara, pastikan untuk menyertakan lingkaran iklan dengan setiap set gambar yang sobat kirim. Surat edaran ini harus menjelaskan bagaimana pelanggan bisa mendapatkan lebih banyak cetakan, bagaimana ia bisa mendapatkan pembesaran favoritnya, dan detail yang berkaitan dengan semua layanan fotografi lain yang sobat tawarkan

Kembali ke pengaturan pengambilan gambar "di dalam toko" asli selama jam belanja malam dan pada akhir pekan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. sobat dapat menarik perhatian pada pengaturan "di dalam toko" Sobat, dan membawa lebih banyak bisnis dengan beberapa ide promosi merchandising. Dalam paragraf-paragraf berikut, kami memberikan beberapa ide penting telah bekerja dengan baik. Namun, Sobat harus tetap membuka mata untuk mengamati ide-ide promosi tambahan yang dapat disesuaikan agar sesuai dengan bisnis baru sobat.

Baca Juga: Manfaat Dan Ciri Ciri Jeruk Nipis Lengkap

Pakaian seorang penolong dalam setelan badut, dan mengambil gambar anak-anak di pangkuannya atau dengan lengan di sekitar anak-anak. Letakkan papan iklan sandwich di atas pembantu dan biarkan dia berjalan-jalan di pusat perbelanjaan untuk mengiklankan fakta bahwa sobat berada di toko Pakaian Kiddies mengambil gambar.

Promosikan kontes "Baby of The Year" di mana sobat dapat memotret bayi-bayi itu, memajang gambar-gambar itu di "papan pamer" dan menawarkan uang tunai 150.000 ribu plus hadiah barang dagangan dengan gambar besar di akhir tahun.


Mendirikan stan di mal dan mempromosikan "Snapshots Instan." Jadilah Fotografer Keliling dan ambil foto pembeli yang jujur ​​dan promosikan kontes "Shopper Of The Year". Bekerjalah dengan badut dan suruh dia "melekatkan diri" pada anak-anak, dan tanyakan apakah mereka ingin berfoto bersama dengannya. Bangun dan set yang murah dan portabel, seperti pesawat terbang, mobil balap, bucking bronco, adegan berjabat tangan dengan orang terkenal atau "tokoh balon" dan potret orang-orang yang berdiri di atau di set ini.

Keluarlah ke lapangan golf dan potret para pegolf yang sedang bermain golf. Pergilah ke pusat bowling dan ambil gambar candid dari bowler tersebut dalam aksi. Lakukan hal yang sama di mana pun ada acara olahraga yang sedang berlangsung. Bersiaplah dan siap kapan pun ada kesempatan untuk mengambil gambar tim.

Sobat dapat mengikuti, atau merekrut orang lain untuk mengikuti tim Little League sepanjang musimnya, mengambil foto candid dan aksi. Kemudian sobat dapat mengatur foto-foto terbaik di album foto dengan nama tim dan tahun di depan. Sobat harus dapat menjual salah satu album ini ke setiap anggota tim.

Ada juga gagasan "hanya" berjalan-jalan di taman "pada hari Minggu sore. Sobat dapat mengambil foto pasangan, anak-anak dan orang-orang yang secara terang-terangan dan menarik menghabiskan waktu bersama keluarga mereka.


Perhatikan pengumuman kelahiran baru. Kirim literatur iklan kepada para ibu baru, dan tindak lanjuti dengan upaya panggilan telepon untuk mengatur sesi fotografi.

Mengawasi pemberitahuan pertunangan di surat kabar akhir pekan. Kirim literatur penjualan sobat ke calon pengantin, dan tindak lanjuti dengan upaya panggilan telepon untuk mengambil foto pernikahan.

Mengatur layanan inventaris foto rumah tangga dan bisnis. Dengan ide ini, sobat menghubungi perusahaan asuransi dan menentukan apakah mereka akan menyetujui dan mendukung foto yang sobat ambil dari rumah tangga, pribadi, dan properti bisnis pemegang polis mereka dalam klaim kerugian.

Sebagian besar akan, dan dari sana - bekerja dengan bantuan agen asuransi, agensi itu sendiri, atau sobat sendiri - menghubungi pemilik properti dan menjualnya dengan gagasan sobat mengambil gambar barang-barang rumah tangga yang telah mereka asuransikan. sobat mengambil gambar - inventaris bergambar dari semua yang mereka klaim atau ingin klaim pada polis asuransi - dan kemudian mengidentifikasi gambar, memberikan satu set kepada pemilik properti dan yang lainnya kepada agen atau perusahaan asuransinya.


Inventarisasi gambar rumah tangga dan properti pribadi masih merupakan hal baru, tetapi di mana-mana diperkenalkan, pasti terbukti menjadi pembuat uang super bagi orang-orang yang mau keluar dan bergegas.

Setelah sobat memutuskan bahwa menggunakan kamera sobat untuk menghasilkan pendapatan tambahan adalah apa yang akan sobat lakukan, keluar dan gunakan kamera sobat, mulailah mengambil gambar, dan biarkan diri sobat berkesempatan untuk membangun. Beri diri sobat kesempatan, dan sobat akan segera mulai memikirkan ratusan ide untuk mengambil gambar, ide dagang untuk mempromosikan layanan sobat, dan sudut penjualan untuk meningkatkan keuntungan sobat.

Yang penting adalah memulai, terlepas dari seberapa kecil permulaan sobat, dan mulai menguangkan ide yang masih dalam masa pertumbuhan. Ini adalah ide yang dapat menghasilkan konsep-konsep baru untuk keuntungan setiap hari dalam seminggu. Sebuah ide yang bisa menyenangkan, serta bermanfaat secara finansial untuk sobat!


Sobat punya ide dan rencana untuk sisanya terserah sobat sendiri. Dan juga sobat juga punya pola tersenidri, dan tinggal sobat sendiri kapan harus memulainya!!

Happy Blogging!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...