Cara Menghasilkan Uang Untuk Memulai Bisnis

June 13, 2019

Cara Menghasilkan Uang Untuk Memulai Bisnis - Tugas mengumpulkan uang untuk bisnis tidaklah sesulit yang dipikirkan kebanyakan orang. Ini terutama benar ketika sobat memiliki ide yang dapat membuat sobat dan pendukung sobat untuk menjadi kaya. Sebenarnya, ada lebih banyak uang yang tersedia untuk usaha bisnis baru daripada ada ide bisnis yang bagus.

Aturan permainan yang sangat penting untuk dipelajari: Kapan pun sobat ingin mengumpulkan uang, langkah pertama sobat adalah mengumpulkan prospektus yang tepat.

Prospektus ini harus mencakup resume latar belakangsobat, pendidikan sobat, pelatihan, pengalaman dan kualitas pribadi lainnya yang mungkin dianggap sebagai aset untuk kesuksesan potensial sobat. Juga merupakan ide bagus untuk membuat daftar berbagai pinjaman yang sobat miliki di masa lalu, untuk apa mereka, dan sejarah sobat dalam melunasinya.

Sobat harus menjelaskan secara rinci bagaimana uang yang sobat inginkan akan digunakan. Jika ini untuk bisnis yang sudah ada, Sobat akan memerlukan catatan untung dan rugi untuk setidaknya enam bulan sebelumnya, dan rencana yang menunjukkan bagaimana uang tambahan ini akan menghasilkan laba yang lebih besar. 


Jika ini adalah bisnis baru, Sobat harus menunjukkan rencana bisnis yang sobar usulkan, riset pemasaran dan biaya yang diproyeksikan, serta angka pendapatan yang diantisipasi, dengan ringkasan untuk setiap tahun, setidaknya selama periode tiga tahun.


Ini akan menguntungkan bagi sobat untuk mendasarkan estimasi biaya sobat yang tinggi, dan proyeksi pendapatan sobat pada pengembalian minimal. Ini akan memungkinkan sobat untuk "naik turun" naik turun yang ekstrem "yang melekat dalam bisnis awal apa pun. sobat juga harus mendeskripsikan apa yang membuat bisnis sobat unik dan bagaimana ia berbeda membentuk persaingan sobat dan peluang untuk ekspansi atau produk sekunder.

Prospektus ini harus menyatakan dengan tepat apa yang sobat tawarkan kepada investor sebagai imbalan atas penggunaan uangnya. Dia ingin mengetahui persentase bunga yang bersedia sobat bayarkan, dan apakah itu bulanan, triwulanan, atau tahunan. Apakah sobat menawarkan persentase tertentu dari keuntungan? Persentase bisnis? Kursi di dewan direksi sobat?

Seorang investor menggunakan uangnya untuk menghasilkan lebih banyak uang. Dia ingin membuat sebanyak mungkin, terlepas dari apakah itu kesepakatan jangka pendek atau jangka panjang. Untuk menariknya, menarik minatnya, dan membujuknya untuk "memasang" uang yang sobat butuhkan, sobat tidak hanya harus menawarkannya peluang untuk mendapatkan keuntungan besar, tetapi sobat harus menjabarkannya secara terperinci, dan selanjutnya, buat cadangan klaim sobat dengan bukti dari riset pemasaran sobat.


Investor ventura biasanya cukup akrab dengan proposal "berisiko tinggi", namun mereka semua ingin meminimalkan risiko itu sebanyak mungkin. Oleh karena itu, prospektus sobat harus menyertakan daftar aset bisnis dan pribadi sobat dengan dokumentasi  biasanya salinan pajak sobat selama tiga tahun terakhir atau lebih. 

Calon investor sobat mungkin tidak tahu apa-apa tentang sobat atau bisnissobat, tetapi jika ia ingin tahu, ia dapat mengangkat teleponnya dan mengetahui segala sesuatu yang perlu diketahui dalam waktu 24 jam. Intinya di sini adalah, jangan pernah mencoba "menipu" calon investor. Jujurlah dengan dia. Letakkan semua fakta di atas meja untuknya. 

Dalam kebanyakan kasus, jika sobat punya ide bagus dan sobat telah mengerjakan pekerjaan rumah dengan benar, dan "investor yang tertarik" akan memahami posisi sobat dan menawarkan lebih banyak bantuan daripada yang berani sobat tanyakan.

Ketika sobat sudah menyiapkan prospektus sobat, tahu berapa banyak uang yang sobat inginkan, bagaimana persisnya itu akan digunakan, dan bagaimana sobat bermaksud membayarnya, sobat siap untuk mulai mencari investor.

Sesederhana kelihatannya, salah satu cara termudah untuk mengumpulkan uang adalah dengan beriklan di koran atau publikasi nasional yang menampilkan iklan tersebut. Iklan sobat harus menyatakan jumlah uang yang sobat inginkan - selalu meminta lebih banyak uang daripada ruang negosiasi sobat. 

Iklan sobat juga harus menyatakan jenis bisnis yang terlibat (untuk memisahkan yang penasaran dari yang benar-benar tertarik), dan jenis pengembalian yang sobat janjikan untuk investasi.

Ambil satu halaman dari merchandiser rencana pesta. Buat pesta dan undang teman-temanmu. Jelaskan rencana bisnis sobat, potensi keuntungan, dan berapa banyak yang sobat butuhkan. Beri mereka masing-masing salinan prospektus sobat dan minta mereka menjanjikan seribu dolar sebagai mitra yang tidak berpartisipasi dalam bisnis sobat. 

Periksa dengan peraturan pajak saat ini. sobat mungkin diperbolehkan hingga 25 mitra di perusahaan Sub Bab S, membuka pintu bagi siapa saja untuk mengumpulkan sekelompok teman di sekitar dirinya dengan sesuatu untuk ditawarkan kepada mereka sebagai imbalan atas bantuan mereka dalam memanfaatkan bisnisnya.

Sobat juga dapat menerbitkan dan menjual saham senilai 4Miliar di perusahaan sobat tanpa melalui Komisi Perdagangan Federal. Sobat akan memerlukan bantuan seorang pengacara untuk melakukan ini, dan tentu saja seorang akuntan pajak yang baik juga tidak akan terluka.

Baca Juga: Cara Menghasilkan Uang Dengan Safelink

Itu selalu merupakan ide yang baik untuk memiliki seorang pengacara dan seorang akuntan membantu sobat membuat prospektus bisnis sobat. Ketika sobat menjelaskan rencana sobat kepada mereka, dan meminta nasihat mereka, dengan santai bertanya kepada mereka apakah mereka keberatan memberi tahu sobat, atau mengarahkan jalan kepada setiap calon investor yang mungkin mereka temui. 

Lakukan hal yang sama dengan bankir sobat. Beri dia salinan prospektus sobat dan tanyakan padanya apakah dia akan memeriksanya dan menawarkan saran untuk memperbaikinya, dan tentu saja, beri tahu sobat tentang calon investor. Dalam kedua kasus itu, selalu merupakan ide yang baik untuk memberi tahu mereka bahwa sobat bersedia membayar "biaya pencari" jika sobat dapat diarahkan ke investor yang tepat.

Orang-orang profesional seperti dokter dan dokter gigi diketahui memiliki kecenderungan untuk bergabung dengan kelompok investasi pekerjaan. Lain kali sobat berbicara dengan dokter atau dokter gigi sobat, beri dia prospektus dan jelaskan rencana sobat. Dia mungkin ingin berinvestasi sendiri atau mungkin membuat janji temu agar sobat dapat berbicara dengan manajer kelompok investasinya. Bagaimanapun,sobat menang karena ketika sobat mencari uang, penting bagi sobat untuk mengeluarkan sebanyak mungkin calon investor.

Jangan mengabaikan kemungkinan Perusahaan Investasi Usaha Kecil di daerah sobat. Cari di buku telepon sobat di bawah "Layanan Investasi." Perusahaan-perusahaan ini ada untuk tujuan meminjamkan uang kepada bisnis yang mereka rasa memiliki peluang bagus untuk menghasilkan uang. Dalam banyak kasus, mereka menukar bantuan mereka dengan sedikit minat di perusahaan sobat.

Banyak negara memiliki Komisi Pengembangan Bisnis yang tujuannya adalah untuk membantu dalam pembentukan dan pertumbuhan bisnis baru. Tidak hanya menawarkan pajak yang menguntungkan dan keahlian bisnis, sebagian besar juga menawarkan uang atau fasilitas untuk membantu memulai bisnis baru. Kamar Dagang sobat adalah tempat untuk memeriksa informasi lebih lanjut tentang ide ini.

Bank industri biasanya jauh lebih setuju untuk memberikan pinjaman bisnis daripada bank biasa, jadi pastikan untuk memeriksa lembaga-lembaga ini di daerah sobat. perusahaan asuransi adalah sumber utama modal bisnis jangka panjang, tetapi setiap perusahaan memvariasikan kebijakannya mengenai jenis bisnis yang akan dipertimbangkan. Periksa agen lokal sobat untuk nama dan alamat orang yang akan dihubungi. 


Sangat mungkin untuk mendapatkan direktori perusahaan lain untuk berinvestasi dalam bisnis sobat. Cari perusahaan yang dapat mengambil manfaat dari produk atau layanan sobat. Juga, pastikan untuk memeriksa di perpustakaan umum sobat untuk mengetahui dana bantuan yayasan yang tersedia. Ini bisa menjadi jawaban akhir untuk semua kebutuhan uang sobat jika bisnis sobat dianggap terkait dengan tujuan dan kegiatan yayasan.

Baca Juga: Cara Membuat Blog Dari Awal Hingga Mahir

Akhirnya, ada broker atau Finder Uang. Ini adalah orang-orang yang mengambil prospektus sobat dan mengedarkannya dengan berbagai pemberi pinjaman atau investor yang dikenal. Mereka selalu membutuhkan biaya di muka atau pembayaran, dan tidak ada cara mereka dapat menjamin sobat mendapatkan pinjaman atau uang yang sobat inginkan.

Ada banyak pialang uang yang sangat baik, dan ada beberapa yang tidak begitu baik. Mereka semua mengambil persentase dari jumlah bruto yang akhirnya diperoleh untuk kebutuhan sobat. Yang penting adalah memeriksa mereka sepenuhnya; cari tahu tentang pinjaman sukses atau rencana investasi yang telah mereka atur, dan kontak investor seperti apa yang mereka miliki semua ini sebelum sobat memasang uang muka atau membayar biaya pembayaran.

Ada banyak cara untuk mengumpulkan uang, dari mementaskan penjualan garasi hingga menjual saham. Jangan membuat kesalahan dengan berpikir bahwa satu-satunya tempat sobat dapat menemukan uang yang sobat butuhkan adalah melalui bank atau perusahaan keuangan.

Mulailah berpikir tentang ide mengundang investor untuk berbagi dalam bisnis sobat sebagai mitra bisu. Pikirkan tentang ide memperoleh pembiayaan untuk bisnis primer dengan mengatur pembiayaan untuk bisnis lain yang akan mendukung pendirian, pendirian, dan pengembangan bisnis primer. 


Pertimbangkan kelayakan penggabungan dengan perusahaan yang sudah terorganisir, dan dengan fasilitas yang kompatibel atau terkait dengan kebutuhan sobat. Pikirkan kemungkinan untuk mendapatkan orang-orang yang memasok peralatan produksi sobat untuk menandatangani bersama pinjaman yang sobat butuhkan untuk modal awal.

Ingat, ada ribuan cara untuk mendapatkan modal awal bisnis. Ini benar-benar zaman pembiayaan kreatif.

Abaikan cerita yang sobat dengar tentang "uang ketat," dan mulailah menelepon, berbicara dengan orang, dan membuat janji untuk membahas rencana sobat dengan orang-orang yang memiliki uang berinvestasi. Ada lebih banyak uang sekarang daripada yang pernah ada untuk investasi bisnis baru. Masalahnya adalah bahwa sebagian besar "pembangun bisnis" tidak tahu harus percaya apa atau ke mana harus mencari bantuan. Mereka cenderung mempercayai kisah "uang ketat," dan mereka mengesampingkan rencana mereka untuk bisnis mereka sendiri sampai waktu ketika uang awal mungkin lebih mudah ditemukan.

Yang benar adalah ini: Sekarang adalah waktunya untuk bergerak. Sekarang saatnya untuk bertindak. orang dengan rencana bisnis yang benar-benar layak, dan tekad untuk berhasil, akan menggunakan setiap ide yang mungkin dapat dibayangkan. Dan ide-ide yang saya sarankan di sini hanya berfungsi sebagai beberapa sumber bantuan moneter tanpa batas yang tersedia dan menunggu sobat!


Nah, Itulah cara menghasilkan uang untuk memulai bisnis atau cara mencari modal untuk memulai bisnis. Semoga artikel ini sangat bermanfaat untuk sobat semuanya. Budayakan membaca dari awal supaya mudah untuk dimengerti mengenai artikel ini ya sob. Nantikan artikel menarik lainnya.

Happy Blogging!!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...