Resmi Dirilis, Kisi Kisi UN SMP/SMA/SMK 2020 Semua Mata Pelajaran

December 14, 2019

Resmi Dirilis, Kisi Kisi UN SMA 2020 Semua Mata Pelajaran
Imamkunblog.com - Kisi-Kisi UN (Ujian Nasional) SMA 2020 Semua Mata Pelajaran - Ujian Nasional atau UN adalah sebuah sistem evaluasi standar dalam pendidikan baik pendidikan dasar dan menengah secara nasional yang dilakukan oleh Pusat Penilaian Pendidikan. 

Ujian Nasional diadakan setiap tahun sekali untuk para murid/siswa yang sedang menempuh pendidikan akhirnya ditahun tersebut. Ujian Nasional diadakan secara serentak di seuruh indonesia. Untuk Ujian Nasional tidak semua mata pelajaran yang dimasukkan untuk Ujian Nasional.

Hanya ada beberapa mata pelajaran saja yang dijadikan bahan untuk menempuh ujian nasional. Mata Pelajaran yang diujikan untuk tingkat Sekolah Dasar ada tiga mata pelajaran yakni; Bahasa Indonesia, Matematikan dan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA).

Sedangkan, untuk tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) terdapat empat mata pelajaran yang diujikan, yakni; Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA).

Untuk tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA/MA/SMK/SMKTK) ada 4 mata pelajaran yakni, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematikan, dan Kejuruan yang dianut oleh siswa selama sekolah.

Baru-baru ini saya mendapatkan sebuah file yang berisikan sebuah Kisi-Kisi Ujian Nasional Untuk SMA/SMK/SMP Semua Mata Pelajaran untuk Ujian Nasional dan Kisi-kisi ini juga sebuah kisi-kisi resmi yang diberikan oleh kementrian pendidikan. 

Bagi kamu yang tidak lama lagi akan menghadapi Ujian Nasional maka gunakan kesempatan yang dibarikan atau kemudahan/bocoran yang diberikan melalui kisi-kisi. Dengan adanya kisi-kisi kamu bisa mempelajari setiap mata pelajaran dengan benar dan tanpa harus bingung belajar harus mulai dari mana.

Kisi-Kisi UN SMA/SMK/SMP 2020 Ini bisa dapat kamu miliki secara gratis. dan format file Kisi-Kisi UN 2020 kali ini berbentuk sebuah Format PDF yang dapat kamu buka menggunakan Smartphone maupun di Komputer/Laptop.

Untuk mendownload file Kisi-kisi Ujian Nasional (UN) 2020 SMA/SMA/SMP tahun 2019/2020 ini kamu bisa klik link dibawah ini secara gratis. Download Kisi-Kisi UN 2020 SMA/SMK/SMP.



Demikianlah artikel kali ini tentang Kisi-Kisi Ujian Nasional (UN) 2020 SMP/SMA/SMK untuk semua mata pelajaran. Saya harap adik-adik dapat memanfaatkan kisi-kisi dengan baik supaya hasil ujian adik-adik tidak buruk.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...