Download Tinder Gold Mod Apk Premium Terbaru

December 24, 2019

Download Tinder Gold Mod Apk - Halo semuanya, kembalilah bersama saya IMAMKUNBLOG yang selalu memebrikan tutorial blogger, Tips & Trik, Android dan lain sebagainya yang sangat dinantikan. Kali ini kami akan merekomendasikan aplikasi mod keren. Ingin tahu, kan? Oke, langsung saja, simak ulasannya di bawah ini!

Terkadang seseorang merasa malu untuk berkenalan dengan orang yang disukainya, inilah dasar bagi seseorang untuk terus hidup melajang. Jika Anda merasa seperti itu, sudah pasti bahwa Anda yang membaca artikel ini masih lajang.

Namun, tidak perlu berkecil hati karena kami akan berbagi aplikasi yang dapat membantu Anda mendapatkan kekasih impian Anda. Ya, ini aplikasi Tinder. Untuk lebih jelasnya, sobat, lihat deskripsi di bawah ini.

Pada artikel terdahulu saya juga telah membahas aplikasi untuk mencari jodoh terbaik dan gratis yang cocok untuk kamu yang masih lajang.

Apa itu Aplikasi Tinder?


Tinder adalah aplikasi untuk memungkinkan seseorang berkencan . Aplikasi ini dapat dengan cepat mencari orang-orang terdekat Anda dan memikirkan minat yang sama seperti apa yang ada dalam kepribadian Anda.

Aplikasi Tinder adalah situs kencan yang terasa sangat sempurna, dikenal karena kenyamanan dan kesederhanaannya. Dalam unduhan aplikasi tinder pada versi resmi fitur terbatas, banyak fitur aplikasi terbatas.

Karena itu, kami sarankan Anda mengunduh versi mod dari tinder sehingga Anda tidak akan dikenakan biaya untuk mendapatkan fitur terbaik dari tinder gold dan tinder plus Apk .

Penggunaan Aplikasi Tinder


Prosesnya sederhana, Tinder menggunakan untuk menunjukkan kepada orang lain untuk memilih pasangan hidup. Pengguna akan melihat gambar seseorang di halaman, lalu dengan mengklik foto Anda dapat melihat lebih banyak foto dan informasi. Jika Anda suka, geser foto ke kanan, dan jika tidak, geser ke kiri.

Jika target yang Anda pilih juga menyukai Anda, maka Anda dapat mulai mengobrol dengannya. Sangat mudah, hanya dalam beberapa menit dapat mulai berbicara dengan siapa pun yang memiliki minat yang sama. Aplikasi Tinder dikembangkan oleh Tinder Inc. Aplikasi ini Lebih dari 1 Miliar Pengguna.



Aplikasi ini dapat melakukan 30 miliar pertandingan hingga saat ini, oleh karena itu Tinder adalah aplikasi paling populer di dunia untuk bertemu orang baru. Jika Anda di sini untuk bertemu orang baru, perluas jejaring sosial Anda, temui penduduk setempat saat Anda bepergian atau tinggal di tempat Anda sekarang, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Wow! Sangat mengagumkan, bukan?

Aplikasi ini tersedia untuk premium tetapi Anda dapat mengunduh aplikasi Tinder keren ini secara gratis dari tautan unduhan di bawah ini. Adapun yang lain, kami akan meringkas fitur aplikasi di bawah ini.

Fitur Tinder Gold Mod


Sebelum mengunduh aplikasi ini, mungkin Anda bisa melihat fitur-fitur yang terdapat di bawah ini.

  • Gratis untuk digunakan
  • Aplikasi mudah digunakan
  • Tidak ada iklan yang mengganggu
  • Paspor untuk terhubung dengan orang di mana saja tidak dikenai biaya
  • Bisa membatalkan
  • Dapatkan Gesek tanpa batas
  • Dapatkan suka tak terbatas dan Super Suka
  • Anti Stres dan Tanpa Penolakan
  • Fitur mengubah lokasi Anda
  • Fitur obrolan tersedia di seluruh dunia
  • Gesek Emas dan Premium

Download Tinder Gold Mod APK

Dengan melihat fitur yang tercantum di atas, tentu saja, ada begitu banyak fitur emas dan premium yang Anda dapatkan. Bagi Anda yang tidak sabar untuk memiliki aplikasi ini, Anda dapat mengunduh Aplikasi Tider di bawah ini.


Nama aplikasi :           Tinder Gold Apk
Versi sekarang:     v10.15.0
Terakhir Diperbarui :   19 September 2019
Ukuran aplikasi :     23MB
Android :                     Android 5.0+
Mod Fitur :                   Mod Premium dan Gold

Downoad Tinder Mod Apk Premium

Cara Menginstal aplikasi Tinder


Untuk menginstal aplikasi Tinder sangat mudah, tetapi bagi Anda yang masih belum tahu cara mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mengunduh apk yang telah kami bagikan di atas.
  2. Setelah mengunduh, jangan langsung menginstal Friend. Nyalakan "Sumber tidak dikenal" untuk memungkinkan instalasi aplikasi pihak ketiga.
  3. Jika Anda telah mengaktifkan aplikasi pihak ketiga, Anda dapat mengklik dan menginstal aplikasi yang diunduh.
  4. Tunggu hingga proses instalasi selesai.
  5. Buka aplikasi dan temukan pasanganmu!
Demikian artikel tentang mengunduh aplikasi tinder mod gold dan apk premium, semoga bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dengan membagikan artikel kami di media sosial lain dan jangan lewatkan artikel menarik kami yang lain. Terima kasih.

Sc: TP

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...