Download YouTube Mod APK Tanpa Iklan Untuk Android

December 29, 2019

YouTube Mod APK No Ads - Ingin menonton video YouTube tanpa Iklan, dengan dukungan Unduhan Langsung ke memori ponsel Anda, Dukungan video latar belakang Play, Iklan Gratis dan banyak lagi. Kedengarannya bagus, Naa! Di sini, di pos ini, Saya akan memberikan versi YouTube MOD APK untuk android dengan fitur-fitur ini.

Menonton streaming sangat menyenangkan. Anda dapat mengunduh apk YouTube terbaru di Playstore atau Appstore. Tapi ada masalah, apakah Anda tahu, Tentu saja, Anda tahu itu, Kami berbicara tentang iklan yang mengganggu dan tidak ada opsi unduhan langsung.

Apakah aplikasi YouTube memiliki fitur tambahan seperti mengunduh video secara langsung menggunakan aplikasi ini?

Tentu saja tidak , jadi di sini kami akan merekomendasikan aplikasi youtube ini yang merupakan modifikasi yaitu Og Youtube . Jadi, jika Anda menggunakan aplikasi ini, Anda tidak perlu menginstal aplikasi pihak ketiga untuk mengunduh video YouTube.

Aplikasi ini adalah aplikasi yang harus dimiliki yang harus dipasang oleh setiap pengguna ponsel di Perangkat Seluler Android mereka.

Apa itu Youtube Mod APK atau Og Youtube App?


Og YouTube Apk adalah utilitas luar biasa untuk mengunduh video YouTube dan dapat berfungsi sebagai klien YouTube. Kemudahan penggunaan dan fitur-fiturnya yang luar biasa menjadikannya pengganti TubeMate. Aplikasi mod ini memungkinkan beberapa fitur tambahan untuk penggunanya. 


Anda tidak perlu menginstal aplikasi tambahan untuk mengunduh video YouTube atau mengonversi lagu menjadi mp3. Aplikasi ini sudah dapat mengunduh video apa pun hanya dengan beberapa sentuhan.

Sementara itu, Anda bisa mengonversi dan mengunduh lagu dalam format mp3, yang berarti Anda tidak perlu menginstal konverter mp3 atau menggunakan video online ke situs konverter mp3, dan sebagainya. yang pastinya sangat rumit, terutama di web converter ada iklan yang mengganggu.

Fitur terbaik dari Youtube mod apk adalah sekarang Anda dapat memutar video YouTube di latar belakang, yang tidak disediakan YouTube untuk Anda. Bukankah itu hebat? Kemudian unduh aplikasi sekarang dan nikmati menggunakan aplikasi luar biasa ini.

Fitur Youtube mod apk


Jika kita melihat fitur-fitur di bawah ini, ada banyak keuntungan yang kita dapatkan dibandingkan dengan aplikasi default. Ayo lihat:

1. Unduh Video Langsung - OG YouTube memiliki fitur terbaik yang dapat membantu pengguna mengunduh video atau lagu langsung dari aplikasi. Tidak ada lagi aplikasi yang diperlukan untuk mengunduh video.

2. Unduh Video Kualitas HD / HQ - Banyak pengunduh tidak menyediakan fitur ini. Mereka dapat memberi Anda untuk mengunduh hasil 360p.

Tetapi dengan mengunduh Og YouTube Video Downloader, Anda dapat mengunduh video dalam format HD dan HQ. Juga, ada banyak format lain untuk mengunduh video.

3. Tanpa iklan - Dari fitur yang dijelaskan sebelumnya, ini jelas merupakan hal terbaik yang kami sukai tentang Og youtube. Aplikasi ini tidak memiliki iklan dan sepenuhnya bebas iklan.

4. Konversi Video ke Mp3 - Apakah Anda ingin mengunduh video youtube ke mp3? Jadi ini adalah mod terbaik untuk mengunduh lagu video YouTube langsung ke mp3.

Ada banyak konverter web yang menyediakan fitur dengan fungsi yang sama, tetapi kami telah menjelaskan sebelumnya, masalah utama adalah bahwa aplikasi dan situs web terdiri dari begitu banyak iklan yang mengganggu. Aplikasi dan situs web ini menghabiskan banyak waktu Anda.

5. Putar Video di Latar Belakang - Menggunakan OG YouTube memungkinkan Anda memutar video di latar belakang langsung di aplikasi Youtube.

6. Video Unduhan Cepat - Anda dapat mengunduh video lebih cepat daripada aplikasi pihak ketiga lainnya. Youtube Mod apk yang memungkinkan unduhan tercepat bagi penggunanya. Yang terbaik, itu tidak tersedia di sebagian besar aplikasi unduhan.

7. Tidak Perlu Root - Root adalah hal tersulit untuk dilakukan bagi pengguna pemula. Tetapi untuk menggunakan Og YouTube, Anda tidak perlu me-rooting perangkat Android Anda. Aplikasi mod ini bekerja langsung tanpa root.

8. 100% Aman dan Gratis - Aplikasi ini gratis. Anda dapat menikmati aplikasi keren ini sepenuhnya gratis dan juga 100% aman dan bebas virus. Anda tidak perlu khawatir tentang virus atau malware yang sepenuhnya bebas dari Trojan dan malware.

Jika Kamu berminat ingin menggunakan Youtube Mod APK Tanpa Iklan ini kamu bisa mendownloadnya secara gratis dibawah ini.



Cara Download dan Menginstal Youtube Mod Apk


Ini adalah panduan sederhana untuk mengunduh dan menginstal OG youtube di perangkat android Anda:
  1. Pertama Klik tautan download di atas.
  2. Pastikan Anda telah mengaktifkan sumber yang tidak dikenal di perangkat Anda atau untuk mengaktifkannya buka Pengaturan Android Anda → Keamanan → Sumber Tidak Dikenal → Nyalakan
  3. setelah itu instal aplikasi dari manajer file Anda
  4. Selain itu Anda perlu menginstal microG, jangan khawatir ketika Anda memulai aplikasi, sebuah popup akan meminta Anda untuk menginstal microG hanya 2MB
  5. Klik OK dan Anda akan diarahkan ke situs web baru. Cukup unduh file dan instal microG.
  6. Sekarang buka aplikasi Mod Youtube dan berikan semua izin yang diperlukan
  7. Selesai menikmati fitur mengagumkan OG youtube
*Faq


Apakah bisa mengunduh video YouTube menggunakan OGYouTube?

Ya, Anda dapat mengunduh video dari YouTube menggunakan OGYouTube ini dan itu tentu saja legal.

Apakah aman menggunakan OGYouTube?

Ya, OGYouTube sangat aman digunakan dan tidak merusak perangkat Anda. Aplikasi ini benar-benar bebas dari virus dan malware.

Apakah menggunakan akun OGYouTube saya berpotensi mencekal Anda?

Aplikasi ini sepenuhnya aman untuk digunakan dan tidak melanggar undang-undang dan peraturan YouTube.


Demikianlah artikel ini mengenai Youtube Mod Apk No Ads. Dengan menggunakan app ini kamu akan lebih mudah dalam menonton film di Youtube dan juga kamu terbebas dari iklan yang muncul disaat sedang asik menonton.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...