Browser Adblock Android Terbaik 2020 Tanpa Root

December 29, 2019

Browser Adblock Android Terbaik - Iklan adalah cara untuk mendapatkan uang dari online dengan blog atau situs web atau bahkan oleh aplikasi Android. Tetapi Kebanyakan Orang tidak suka Iklan karena mereka sangat menjengkelkan dan mengganggu Anda ketika berselancar di internet.

Terutama iklan yang berjenis Popup yang dimana saat menekan atau hanya menscroll situs iklan tersebut bakalan muncul di tab baru. Dan hal ini tentunya akan membuat banyak orang tidak menyukai.

Tetapi jika Anda ingin memblokirnya dengan menggunakan aplikasi android adblocker maka Anda harus melakukan root pada perangkat Anda.

Tapi Setelah di-root, Anda tidak akan mendapatkan garansi ponsel dan juga pembaruan OS. Jadi, jika Anda tidak suka me-rooting perangkat Anda dan menyingkirkan iklan-iklan yang menjengkelkan itu maka Anda dapat menggunakan browser internet Adblock.

Browser Adblock secara otomatis memblokir semua iklan yang mengganggu dan Anda dapat menjelajahi internet tanpa gangguan dan juga membantu Anda menyimpan data internet. Jadi dalam artikel ini, saya berbagi browser Adblock android terbaik tanpa perlu root.

Manfaat Menggunakan Browser AdBlock


Berikut adalah beberapa manfaat menggunakan adblocker atau browser AdBlock untuk menjelajahi internet:
  • Blokir iklan, iklan Popup, iklan yang tidak perlu
  • Perlindungan ekstra untuk ponsel cerdas dari ancaman malware dan bahaya virus lainnya.
  • Hemat baterai dan data internet .
  • Jelajahi dengan bebas tanpa mengganggu iklan dengan browser yang sangat cepat
  • Juga, blokir iklan Youtube dan lewati iklan
Setelah mengetahui apa saja manfaat apabila menggunakan Browser Adblok, kini saya akan memberikan daftar Aplikasi Browser Adblock Android Terbaik 2020 No Root.

Browser Adblock Android Terbaik 2020


Berikut ini 5 Browser Adblock Terbaik Tanpa Root. Piih salah satu yang kamu sukai untuk kamu gunakan pada smartphone kamu.

1. FireFox Focus


Firefox Focus adalah browser adblock yang memblokir secara otomatis sejumlah besar pelacak online ketika Anda memulainya hingga Anda menutupnya. Hapus riwayat, kata sandi, dan cookie Anda dengan mudah, sehingga Anda tidak akan diikuti oleh hal-hal seperti iklan yang tidak diinginkan.

Ini adalah browser web android yang populer dengan blok iklan diaktifkan. Ini akan memblokir semua pop-up iklan yang mengganggu, iklan video dan lainnya juga. Browser Adblock mengkonsumsi lebih sedikit ruang disk, siklus CPU, dan memori dibandingkan dengan pemblokir iklan lainnya.


2. Free Adblock Browser


Peramban Adblocker adalah peramban yang memungkinkan Adblock. Browser yang diaktifkan Adblock memblokir iklan, spanduk, video iklan, dan iklan Popup.

Free Adblocker Browser Ini dapat mencegah pengiklan melacak perilaku Anda dan menghemat baterai serta volume data dengan adblocker terintegrasi.

Fitur-fitur ini menjadikan Free Adblocker Browser salah satu browser terbaik yang tersedia untuk seluler dan merupakan alternatif yang bagus untuk browser seluler lainnya.


3. Adblock Browser for Android



Adblock Browser for Android Ini adalah pemblokir iklan paling populer untuk browser desktop sekarang tersedia untuk ponsel dan tablet Android. Dengan menggunakan browser ini, Anda dapat Memblokir pop-up dan iklan yang mengganggu di Facebook, YouTube, dan lainnya.

Ini akan membantu Anda memuat halaman lebih cepat dan menghemat baterai dan data Anda juga.

Di aplikasi ini kamu sangat mudah untuk menggunakannya, dan aplikasi ini telah banyaj digunakan oleh orang dari seluruh dunia.

4. Aon Adblock Plus Mini UC Browser




Peramban Aon Adblocker plus untuk Android adalah peramban mini yang memblokir semua iklan yang menjengkelkan di seluruh web: menghapus iklan video, sembulan, dan spanduk. Jelajahi lebih cepat, lebih aman tanpa iklan. Hemat data, baterai, dan waktu Anda dengan menggunakan browser mini Aon Adblocker.

Aplikasi ini sangat efektif dalam menghilangkan pop-up dan semua jenis iklan yang muncul di semua aplikasi termasuk game.

Aplikasi ini juga sangat ringan digunakan di semua jenis smartphone, jadi bagi kamu yang memiliki smartphone berspesifikasi rendah juga dapat menjalankan Adblock Plus Mini Uc Browser ini.

5. Adblock Lite Browser


Adblock Android Browser adalah peramban web Lite dan tercepat yang dibuat untuk perangkat Android Anda. Ini memungkinkan Anda untuk memiliki pengalaman penelusuran web bebas iklan untuk menghemat waktu dan data Anda juga.

Aplikasi ini dibuat dan dikhususkan untuk android dan dirancang sedemikian ringan dan dapat digunakan oleh seluruh jenis perangkat smartphone.

Baca Juga: Cara Pasang Adblock Untuk Blog Blogger

Nah, itulah 5 Browser Adblock Android Terbaik 2020 Tanpa Root. Dengan Browser Adblock Android Terbaik di atas, Anda dapat menjelajahi internet tanpa iklan, dan sangat ramah pengguna. 

Setiap Aplikasi memiliki manfaat dan fitur uniknya sendiri dan Anda dapat mencobanya di mana saja sesuai dengan minat Anda.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...