Internet Gratis Tanpa Kouta di PC Laptop 100% Work!

April 28, 2019

Hai Sobat semuanya kembali lagi dengan saya disini selaku admin IMAMKUNBLOG dan pada kesempatan kali ini saya membagikan artikel Cara Internet Gratis Tanpa Kouta di PC dan Laptop. Apakah bisa mengakses internet tanpa kouta? 

Tentu bisa sob namanya juga perkembangan zaman sekarang ini sudah semakin maju dan banyak telah merubah sudut pandang dari masyarakat akan adanya internet ini. Dengan adanya akses internet secara gratis maka itu akan memudahkan masyarakat yang suka mengakses internet tetapi terbatas akan kouta atau tempat wifi di lokasi masyarakat sekitar.

Internet Gratis Tanpa Kouta di PC Laptop 100% Work!
Internet Gratis Tanpa Kouta di PC Laptop 100% Work!

Secara umum cara mengakses internet tanpa kouta ini sudah banyak yang membagikan cara-caranya dan banyak cara yang dilakukan untuk bisa mengakses internet tanpa kouta seperti Inject Shh dan lain sebagainya. 


Pada artikel kali ini sob, saya menggunakan satu software yang digunakan untuk mengakses internet tanpa kouta dan nama untuk software yang akan saya gunakan adalah Psiphon. Mungkin dari kalian ada yang tau dengan software ini dan buat kalian yang belum tau mengenai software ini maka berikut penjelasan singkat dan padatnya.

Psiphon adalah suatu software seperti VPN yang dimana dapat menjelajah Web secara open (terbuka) bagi penggunakan yang menggunakan Psiphon ini dengan menggunakan IP addres suatu negara dan secara otomatis akan terkonek dengan IP negara tersebut dan sobat dapat mengakses internet secara gratis tis.

Pada proses menggunakan Psiphon ini sobat menyiapkan Sebuah modem dan sebuah Sim Card (Bebas). Dan berikut ini adalah cara menggunakan Psiphon di PC atau Laptop dengan mudah dan cepat. Untuk mendownload Psiphone dapat klik disini.

Cara Menggunakan Psiphon Internet Gratis PC/Laptop

  • Sobat Siapkan Modem
  • Sobat Siapkan Sim Card (Bebas) Tanpa Kouta
  • Sobat Koneksikan Modem Sobat yang telah menggunakan sim card tanpa kouta didalmnya
  • Jika sudah Terhubung, Selanjutnya sobat buka Software Psiphon yang sudah didownload
  • Sobat pilih pada bagian bawah "Sambungkan Lewat" pilih dengan negara yang ingin sobat gunakan, disini contohnya saya menggunakan negara "Singapura".
  • Selanjutnya Pilih "Sambungkan". dan tunggu terkoneksi. Hasilnya seperti dibawah ini jika sudah terkoneksi.
Internet Gratis Tanpa Kouta di PC Laptop 100% Work!
Internet Gratis Tanpa Kouta di PC Laptop 100% Work!

Nah, Seperti itulah langkah-langkahnya sob untuk mendapatkan internet gratis menggunakan Psiphon dan biasnya kalau saya tidak ada kouta saya menggunakan psiphon untuk mengakses internet di PC/Laptop saya. Saya harap artikel ini dapat membantu sobat yang tidak memiliki kouta tapi ingin mengakses internet. 

Happy Blogging!!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...