Terbaru! Script Zombie + Badge 10000+ Free Fire Permanen 2019

April 28, 2019

Selamat Datang Di IMAMKUNBLOG - Hello SObat-sobat semuanya kali ini ada  Script Zombie Badge Free Fire Permanen 2019  Sobat tidak perlu membelinya dengan menggunakan uang banyak dan disini saya membagikan sobat script Zombie dan Badge sebanyak X10000+. Dengan menggunakan Script ini maka skin karakter sobat akan terlihat keren dan terlihat seperti sultan kaya akan diamonds dan skin-skin mahal.

Terbaru! Script Zombie + Badge 10000+ Free Fire Permanen 2019
Terbaru! Script Zombie + Badge 10000+ Free Fire Permanen 2019

Bagi Sobat-sobat yang masih belum tau apa itu game Free Fire? Free Fire adalah game survival shooter yang dimana kalian harus bisa bertahan hidup dari semua player yang main dan disetiap lamanya permainan maka zona akan mengecil dan dimana memastikan untuk saling bertemu dan saling menembak untuk menjadi yang terakhir hidup!


Nah, disini saya tidak hanya membagikan scriptnya saja, tetapi saya akan membagikan cara pemasangannya secara singkat dan dijamin akan jelas dalam tahap pemasangnnya yaa cara pemasangannya sama seperti masang script-script Free Fire Lainnya. Baiklah tidak usah lama lagi langsung saja kita ke TKP.

Cara Pemasangan Script Zombie + Badge Free Fire 2019
  1. Pertama Sobat Download terlebih dahulu Scriptnya Disini >Download<
  2. Jika sudah download sobat Extrack format .rarnya menggunakan aplikasi Zarchiver. Kalau tidak ada sobat dapat mendownload Zarchiver di playstore.
  3. Jika sudah, klik Extrak file Scriptnya menggunakan Zarchiver dan pilih Extract Here (Disini).
  4. Kemudian, Pindahkan file script Zombie + Badge Fre Firenya yang telah di extract ke dalam folder Android Data -> .com.dts.freefireth -> files -> contentcache -> Temp -> andorid -> SingleThread -> CompulsoryRes -> gameassetbundles (Pastekan Filenya Disini)
  5. Kemudian jika sudah, sobat kembali ke layar awal smartphone sobat dan buka game free firenya.
  6. Dan sobat akan mendapatkan deh Badge Zombie Free Fire Sebanyak 1000000+ secara gratis dan permanen.
  7. Selesai
NOTE: 

Ikuti Langkah Paste File Scriptnya dengan benar sesuai dengan Nomor 4 Diatas. Usahakan teliti dalam penempatan file agar tidak ada masalah nantinya. Dan jikas udah memasang scriptnya dengan benar dan tidak ada hasilnya maka sobat keluar dulu dan hapus Cache.

Nah itulah cara pemasangan Scipt Zombie + Badge 1000000+ Free Fire Secara Permanen dan gratis, nah dengan begini maka tampilan karakter sobat bakalan bertambah keren dan tidak kalah seperti orang lainnya. Dan sampai disini untuk artikel kali ini saya harap dapat bermanfaat. Jika ada kebingungan dalam tahap pemasangannya harap berkomentar dibawah.

Happy Blogging!!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...