Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar Tercinta Lengkap

March 02, 2019

Selamat Datang Di IMAMKUNBLOG - Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar - Hari Ulang Tahun Merupakan Suatu Hari Yang Spesial dimana seseorang merayakan akan hari kelahirannya didunia ini, dengan datangnya hari kelahiran seseorang tentu tidak akan menyeia-nyiakan hari yang spesial itu untuk dirayakan atau juga kalau tidak dirayakan.

Maka biasanya membaca do'a selamat bersama orang terdekat agar diberikan kesehatan, ketakwaan, kerukunan dan kebaikan selalu untuk menjalani hidup didunia ini. Dan bagi seseorang yang dewasa dan memiliki pacar dan pacarnya lagi ulang tahun maka itu merupakan saat/moment yang sangat bagus untuk memberi suatu ucapan selamat ulang tahun kepada pacar atau do'i agar hubungan tetap lancar dan romantis selalu.

Dengan menulis ucapan selamat ulang tahun sobat juga bisa menulis isi hati sobat kepada si do'i dan segala apapun bisa disapaikan melalui ucapan yang ingin disampaikan kepada do'i. Dan Disini saya selaku admin di IMAMKUNBLOG ini akan membantu sobat untuk mencari ucapan yang cocok untuk do'i sobat semua. Dan ucapan yang saya buat bisa untuk kedua duanya baik untuk si wanita ataupun ke pria.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar Tercinta Lengkap


Sobat semua dapat menggunakan ucapan selamat yang saya buat ini, atau juga bisa sobat jadikan bahan referensi untuk membuat kata-kata sendiri yang lebih keren dan romantis agar si do'i semakin sayang dan klepek klpek sama sobat. wkwkwkkw

"Selamat Ulang Tahun My Honey, Semoga Kamu Panjang Umur, Sehat dan Bahagia Selalu Serta Satu harapanku kepadamu dihari bahagiamu ini. Aku Harap Kita Selalu bersama selamanya sampai ajal menjemput dan selalu bersama dalam satu cintah yang utuh."

"Selamat Ulang Tahun Sayang, Semoga aku adalah orang yang terakhir mengucapkan selamat ulang tahun ini kepadamu. Karena aku ingin menjadi orang yang terakhir disisimu."

"Yang Membuatku begitu bahagia bukanlah sebuah harta ataupun uang, melainkan kesungguhan hati dan ketulusanmu untuk mencintaiku selamanya, Selamat ulang Tahun dan semoga apa yang diinginkan di hari yang spesial ini tercapai"

"Bukan Uang, Mobil ataupun harta yang banyak. Tetapi yang membuatku bahagia adalah ketika aku menjadi kebahagianmu di ahri ulang tahunmu. Selamat Ulang Tahun Sayang, I Love You."

"Hari ini adalah hari spesial untukmu, semoga di hari spesial dalam hidupmu ini bisa dipenuhi dengan hal-hal yang spesial. Selamat ulang tahun sayang. I Love You"

"Selamat Ulang Tahun Sayang, Semoga kamu tetap menyukaiku sampai ajal menjemput kita"


Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar Tercinta Lengkap

"Harumnya nafasmu itu mengingatkanku akan hadirnya hari yang spesial dan bersejarah dalam hidupmu ini. Dan Izinkan aku untuk mengucapkaan Selamat Ulang Tahun Sayang."

"Aku bukanlah sosok yang mampu selalu bisa didekatmu, kapanpun itu, namun untuk hari dan moment yang spesial ini, aku ucapkan selamat ulang tahun sayang, semoga harapanmu bisa tercapai."

"Tidak ada kata yang indah didunia ini selain kata SELAMAT ULANG TAHUN sayangku, Semoga engkau selalu dalam hatiku hingga ajal menjemput kita berdua. Selamat Ulang Tahun Sayang."

"Selamat Ulang Tahun Sayang, Semoga kamu tambah sayang kepadaku ya. I Love you my honey. Semoga di hari yang spesial ini keinginan dan harapanmu bisa tercapai."

"Selamat Ulang Tahun Sayang, Semoga dirimu menjadi lebih baik dari sebelumnya supaya aku tambah mencintaimu. HBD Sayang.."

"Selamat Ulang Tahun my pujaan hatiku. Aku ucapan selamat ulang tahun untukmu."


Nah, demikianlah ulasan mengenai kumpulan ucapan selamat ulang tahun untuk pacar atau do'i yang terciinta, orang yang tersayang, gebetan dan lainnya. Semoga artikel ini bermanfaat untuk sobat dan menambah inspisarsi sobatku.

Happy Blogging!!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...