Google Luncurkan Aplikasi Blog Compass Untuk Para Blogger

December 11, 2018

Yo Sobat semuanya selamat datang di IMAMKUNBLOG -  Kali ini saya akan membahas mengenai Suatu Aplikasi Yang Diluncurkan Oleh Google Yakni Aplikasi Blog Compass Untuk Para Blogger. Nah untuk mengenal mengenai blog compass yang diluncurkan oleh Google simak berikut pembahasannya.


Google Luncurkan Aplikasi Blog Compass Untuk Para Blogger  [Blog Compass]
Google Baru saja merilis sebuah aplikasi baru yang bernaa Blog Compass memiliki fungsi yang sederhana yakni menyediakan suatu alat manajemen blog yang di dalam genggaman pengguna dimana pengguna dapat menghubungkan akun ke Google Analytic, Search Console dan Trends. 

Nah dengan demikian, dengan adanya palikasi ini pengguna dapat memantau jumlah pengunjung, sumber lalu lintas, status pencarian, informasi demografis dan lainnya.

Ada sesuatu yang cukup membantu bara blogger dengan menggunakan aplikasi yang dibuat oleh google ini. Apa itu? Yakni, Para Blogger bisa mendapatkan bantuan langsung dalam pengembangan topik yang akan ditulis oleh sobat dengan mengambil Rujukan dari Google Trend.

Aplikasi Blog Compass ini dapat sobat unduh di play store. Dan memiliki 2 dukungan bahasa yakni English dan india dan dirancang untuk mengintegrasikan dua layanan Blogger.com & WordPress

Namun sayangnya Aplikasi Blog Compass ini untuk sekarang baru tersedia di Negara India dan belum ada kabar untuk diluncurkan di Indonesia dan negara lainnya. Sangat disayangkan bukan.

Untuk para blogger indonesia yang ingin menggunakan aplikasi ini harap bersabar ya dan terus berdoa biar segera diluncurkan di negara kita tercinta ini. :D

Baiklah sekian untu infromasi Mengenai Blog Compass ini. Semoga bermanfaat dan membantu sobat semuanya.

Happy Blogging!!

Sumber: Techrunch

Taq: Blog Compass, Aplikasi Blog Compass, Blog Compass India

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...