Cara Memberikan Password Dokumen Microsoft Word Dengan Mudah!

December 03, 2018

Selamat Datang Di IMAMKUNBLOG - Hai sobat semuanya pada kali ini saya akan menambah kategori pada blog saya mengenai seputar Mirosoft Word, Excel dan Power Point.

Baiklah pada artikel ini jika sobat memiliki sebuah dokumen pribadi yang dibuat dari microsoft Word dana sobat tidak ingin ada seorangpun yang tahu selain sobat.



Nah, maka dari itu agar dokumen yang sobat buat itu tidak dapat dibuka oleh siapun selain sobat maka solusinya dengan memberikan Password pada dokumen Microsoft Word yang miliki sobat mmeiliki sifat pribadi/penting.

Baiklah saya selaku admin disini ingin membagi sedikit ilmu kepada sobat semuanya tutorial cara mengunci dokumen Microsoft Word yang Rahasia, Pribadi, ataupun penting dengan password.

Berikut ini tutorial Cara Memberi Password Di Dokumen Microsoft Word

Oia, hampir saja saya lupa untuk cara ini berlaku untuk Microsoft Word 2003, 2007, 2010, 2013, 2016 dan 2019.

  • Buat atau buka dokumen Microsoft Word yang sobat ingin beri pasword
  • Jika sudah terbuka maka selanjutya Klik TAB FILE (Seperti gambar dibawah ini)
Cara Memberikan Password Dokumen Microsoft Word Dengan Mudah!
  • Selanjutnya sobat Klik Info >> klik "Protect Document" nanti akan ada sebuah pilihan maka sobat pilih "Encrypt With Password"
Cara Memberikan Password Dokumen Microsoft Word Dengan Mudah!
  • Selanjutnya tinggal sobat masukkan password yang sobat inginkan untuk memproteksi dokumen Microsoft Sobat.

  • Sobat ulangi masukkan password seperti yang pertama tadi. Langkah ini untuk mengkonfirmasi password yang sobat masukkan sebelumnya

  • FINISH DEH
Mudah bukan cara memebrikan password pada dokumen microsoft Word. dengan memberikan password pada dokume penting sobat maka sobat tidak perlu khawatir lagi jika dokumen sobat akan dilihat ole oarang lain.

Sekian untuk tutorial kali ini yang dapat saya bagikan ke pada sobat semuanya, semoga apa yang telah saya bagikan ke pada sobat semuanya bermanfaat. Jika sobat masih binggung sobat dapat berkomentar dibawah untuk menyampaikan pertanyaan yang sobat anggap belum paham.

Happy Blogging!!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...