Cara Mudah Mempercepat Loading Blog

June 19, 2018

Selamat Datang Di IMAMKUN-BLOG - Pastinya ingin mempunyai blog yang ringan dan Fast Loading, bukan?

Kali ini saya Imam Akan membagikan tipsnya kepada kalian, tips ini sangat sederhana dan mudah untuk di praktek in. Ingat!! Praktek lebih enak dari pada Teori Kakek tau itu! wkwkwkwk

Cara ini sudah saya terapkan di semua blog saya, dan saya dapat cara ini dari teman saya waktu dia 
mengajari saya ngeblog duluuuu....


Cara mempercepat Loading Blog

1. Log in Ke Blogger

2. Pada saat sudah login ke blogger Klik Theme/Tamplate > Edit HTML

3. Cari kode berikut ini
<!-- feed links -->
    <b:include name='feedLinks'/>
4. Jika sudah Ketemu langsung dihapus

5. Cari kode <b:includable id='feedLinks'> dan  <b:includable id='feedLinksBody'>

6. Hapus ke-dua kode yang diblok pada gambar dibawah ini

Cara Mudah Mempercepat Loading Blog

7. Cari lagi Kode  <b:includable id='postQuickEdit'> dan  <b:includable id='shareButtons'>

8. Hapus ke-dua kode tersebut seperti gambar dibawah ini


9. Save Tamplate

Nah Itulah Tips Mudah Mempercepat/Memperingan Loading Blog Sobat, dengan menerapkan seperti diatas maka blog sobat akan makin cepat pastinya dan visitor akan nambah nyaman di blog sobat.

You Might Also Like

1 komentar

  1. coba gan cek blog ane Elysetiawan.com udah fast loading belum

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...