Cara Sukses Dari Google Adsense

June 10, 2018

Cara Sukses Dari Google Adsense
Cara Sukses Dari Google Adsense
Selamat Datang Di IMAM-KUN BLOG - Pada Artikel Saya yang pertama ini, Saya akan membahas cara menjadi Sukses Di Google Adsense, Mengapa Saya membuat Artikel "Cara Menjadi Suskses Dari Adsense?". Alasannya adalah saya ingin membagi pengalaman saya di Dunia BLOGGER untuk teman-tema yang baru memulai didunia blogger.

Ketika Sobat Sudah menggunakan Google AdSense dan Tiba-tiba akun Adsense sobat mengalami Kesalahan/Kena Pelanggaran Maka Sobat mulai belajar dari kesalahan di masa lalu, dan Sobat perlahan mulai menyadari tindakan Sobat yang mana yang membuat situs Sobat mencapai potensi penuhnya.

Tetapi bagian penting untuk membuat kesalahan adalah memberi tahu orang-orang tentang hal itu dan mengajari mereka cara menghindari kesalahan yang sama. Jadi ini adalah daftar lima kesalahan besar yang orang menggunakan AdSense.

Hal Pertama Ialah Sobat harus membacanya dengan baik artikel yang sudah sobat buat, dan melihat apakah ada yang berlaku untuk konten Sobat. Jika ya, Sobat harus berhenti dan berusaha memperbaiki kesalahan tersebut secepat mungkin.

Mayor pertama tidak-tidak bahwa setiap orang tampaknya memukul pada satu titik atau lainnya harus dilakukan dengan melanggar aturan. Google AdSense adalah program yang bagus tetapi bergantung pada Sobat menghormati beberapa aturan yang ditetapkan.


Yang paling penting adalah tidak membuat "klik buatan" melalui cara apa pun yang memungkinkan. Jangan pernah mengklik Iklan Sobat sendiri, jangan pernah meminta teman Sobat atau teman dekat untuk mengklik tautan dan tidak pernah, dengan cara apa pun konten Sobat mendorong pengunjung untuk mengeklik tautan. Sobat berisiko terkena banned permanen, dan itu pasti akan merusak pendapatan Sobat tentunya.

Gagal mematuhi persyaratan Google dapat membuat akun AdSense Sobat ditangguhkan. Dan inilah mengapa aturan ini adalah yang paling penting dari semuanya. Itu karena ini adalah perbedaan antara hidup atau mati.

Hal kedua yang membuat pengguna salah banyak waktu adalah memiliki palet warna yang buruk untuk iklan. Banyak kali ini terjadi karena penerbit tidak cukup luas untuk mengubah palet warna standar.

Orang lain sepertinya tidak bisa menghabiskan cukup waktu dalam mengubah standar itu. Memiliki iklan buruk yang menonjol pasti akan mendorong orang menjauh dari mengklik; sementara memiliki sesuatu yang jelas terlihat namun akan berbeda.

Ketiga, tentu saja, posisi iklan mungkin adalah elemen kunci yang harus Sobat selesaikan jika Sobat ingin memaksimalkan keuntungan Sobat dengan AdSense. Hal ini dicatat di banyak tempat di web dan Google juga membicarakan hal ini. Google dapat memberi Sobat statistik yang menggambarkan posisi apa yang bekerja dengan sangat baik di situs web Sobat.

Keempat, iklan banner juga ide yang sangat buruk jika Sobat menggunakan AdSense. Iklan jenis 480x60 adalah cara yang pasti untuk mendorong banyak orang menjauh karena sebagian besar peselancar Internet telah mengembangkan ketahanan alami terhadap sarana periklanan semacam itu.

Dan yang terakhir, tetapi yang paling tidak jelas, adalah tidak mengurus situs yang menjalankan iklan. Karena pada akhirnya tidak peduli betapa kerennya situs itu sendiri. Jika tidak memiliki konten yang diperbarui dan banyak pengunjung setiap hari, itu mungkin tidak akan pernah memberi Sobat pendapatan AdSense yang serius.

Jadi ini adalah lima hal terpenting yang orang salah ketika menggunakan program AdSense. Namun tentu saja jika Sobat tidak menyukai cara ini untuk mengungkapkan masalah, berikut adalah lima hal teratas yang harus Sobat lakukan untuk memastikan Iklan AdSense Sobat terus-menerus mendatangkan pendapatan itu.

Jangan pernah melanggar kebijakan Google. Jangan membuat pengunjung membuat "klik buatan" di situs web Sobat terlepas dari orang yang melakukannya atau alasannya. Pastikan iklan Sobat memiliki warna yang tepat yang menyatu dengan situs Sobat, dan pastikan iklan Sobat diposisikan di tempat yang tepat untuk menarik pelanggan sebanyak mungkin. 

Selalu mencoba untuk menghindari penggunaan spanduk (480x60) kecuali jika Sobat benar-benar tahu apa yang Sobat lakukan dan selalu menjaga situs Sobat tetap segar dan up to date.

Maka dengan itu dalam pikiran Sobat harus meningkatkan penghasilan AdSense Sobat dalam waktu singkat.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...