Cara mengecek Responsive atau tidak sebuah blog

June 12, 2018

Cara mengecek Responsive atau tidak sebuah blog

Selamat Datang Di Imam-Kun Blog - Hai sobat blogger pada kesempatan kali ini saya membagikan. Bagaimana sih cara cek responsive tamplate yang sobat gunakan?. Blog atau website itu banyak sekali dari ada yang bagus dan juga yang biasa-biasa saja blog yang responsive ialah menggunakan tamplate yang bisa diakses oleh semua perangkat media mulai dari HP, Laptop, laptop ataupun Desktop dan loading tamplatenya juga cepat.

Jika memiliki tamplate yang responsive maka akan mempermudah atau menyamankan pengunjung untuk mengakses website sobat dan ada suatu masalah atau gangguan.

Sekarang banyak yang menjual tamplate responsive karena sekarang ini tamplate responsive itu dirasa sangat penting dalam website yang dibangun.

Dan juga sekarang telah banyak jasa-jasa pembuat tamplate baik yang premium dari yang murah dan mahal. dan lebih banyaknya lagi ialah para pemburu tamplate responsive Gratis seperti saya. hehehe saya menggunakan tamplate gratis karena malas saja mau buat dari awal tetapi walaupun saya menggunakan tamplate gratis saya tidak akan menhapus credit pembuatnya karena saya menghargainya.

Baiklah langsung ketahapnya, jangan lupa baca sampai habis, biasakanlah membaca sampai habis ya sobat.


Cara Mengecek Responsive atau tidak sebuah blog/website

Untuk mengeceknya tidak sulit dan tidak bakalan pusing, karena cara mengeceknya sangat gampang pastinya sobat. untuk mengeceknya disini saya menggunakan Tools online dari sebuah website yang bernama Am i responsive?

Langkah pertama: Sobat Kunjungi situs Am i Responsive?


Cara mengecek Responsive atau tidak sebuah blog

Langkah Kedua: Sobat masukkan Link Alamat Blog/Website sobat

Langkah Ketiga: Klik GO! dan tunggu hasil loadingnya dan hasilnya seperti dibawah ini!


Cara mengecek Responsive atau tidak sebuah blog

Bagaimana sangat mudah dan tidak membingungkan, bukan? Demikian tutorial kali ini mengenai Cara mengecek responsive atau tidak sebuah blog/website. Jika ada yang ingin ditanyakan sobat bisa berkomentar dibawah. Happy Blogging!!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...