Kolaborasi One Piece dan Nissin Menampilkan Ace dan Shirohige

February 17, 2020

Kolaborasi One Piece dan Nissin Menampilkan Ace dan Shirohige
Kolaborasi One Piece dan Nissin telah melakukannya lagi dengan iklan Hungry Days terbaru. Kali ini, iklan menampilkan dua karakter paling dicintai dari seri One Piece, Ace dan Shirohige.

Penggemar One Piece selalu senang melihat iklan terbaru sejak pertama kali One Piece bertema kelaparan hari komersial Nissin ditayangkan pada tahun 2019. Tidak hanya karakter One Piece terkenal digambarkan sebagai anak sekolah menengah, tetapi komersial juga tampaknya mengikuti alur cerita One Bagian.

Kisah yang mungkin Anda lewatkan untuk diperhatikan

Iklan One Piece Nissin pertama berlangsung sekitar lima menit. Ini menata kembali topi Jerami dan karakter One Piece lainnya sebagai siswa sekolah menengah atau anggota staf sekolah. Meskipun iklannya pendek, kita dapat dengan jelas melihat kesamaan peristiwa yang terjadi dalam cerita One Piece.

Apa yang banyak orang gagal perhatikan adalah ada cerita sampingan lain di balik layar topi Jerami. Khususnya, kisah Marshall D. Teach.

Kisah ini berkembang hingga iklan terbaru

Dalam iklan pertama, Teach dapat terlihat menghisap Whitebeard. Itu ditampilkan hanya sekitar satu detik sehingga bisa dengan mudah dilewatkan. Di yang kedua, Teach and Thatch terlihat memperebutkan buah iblis. Dalam adegan ini, Shirohige berada di latar belakang, sementara Ace dan Sabo lewat.

Dalam iklan ketiga, Teach bersama krunya mengenakan seragam olahraga, dan Ace berkelahi dengan mereka. Shirohige juga terlihat berusaha menghentikan Ace.

Kekalahan Ace dan Shirohige menghidupkan kembali

Dalam iklan One Piece Nissin terbaru yang baru saja diposting di Youtube , ceritanya berlanjut. Kali ini, paralelnya ada di busur Marineford. Karakter digambarkan sebagai memiliki pertempuran kavaleri sekolah menengah.

Adegan pertempuran epik dihidupkan kembali, termasuk Shirohige VS Kuzan, Marco VS Borsalino, dan Jozu VS Sakazuki. Kemudian pada akhirnya bagian di mana Sakazuki menjatuhkan Ace. Dan tepat sebelum iklan 30 detik berakhir, Shirohige dan Teach saling berhadapan dalam pertempuran terakhir.



Sumber: https://piunikaweb.com/2020/02/07/new-one-piece-nissin-commercial-features-ace-and-whitebeard/

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...