5 Rekomendasi Anime Ecchi Seperti MIRU TIGHTS

February 17, 2020

5 Rekomendasi Anime Ecchi Seperti MIRU TIGHTS
Imamkunblog | Miru Tights adalah salah satu anime ecchi yang hanya ada untuk memenuhi fetish tertentu. Anda bahkan dapat mempertimbangkan Miru Tights sebagai meme anime karena anime ini juga melayani tujuan itu dan bukannya menjadi hentai garis batas.

Kisah Miru Tights tidak begitu rumit karena anime dimulai pada pagi hujan bulan April dengan bunga sakura mengambang di genangan air. Siswa memasuki gerbang sekolah sambil membawa payung berwarna-warni. Dari sana, adegan berfokus pada tiga karakter utama dari seri: Ren, Yua, Homi.

Ketika mereka berbicara satu sama lain di depan lemari sepatu, kamera fokus pada subjek utama, celana ketat basah mereka. Anime ini mengikuti kehidupan duniawi gadis-gadis sekolah menengah ini dan jenis celana ketat apa yang mereka kenakan.

Anime seperti Miru Tights biasanya tidak memiliki plot. Satu-satunya hal yang akan Anda temukan adalah jumlah layanan penggemar yang sehat dengan gadis-gadis yang terlihat lucu. Jika Anda mencari anime dengan minat tersebut, maka Anda telah datang ke tempat yang tepat. Berikut adalah beberapa anime ecchi mirip dengan Miru Tights.


5 Rekomendasi Anime Ecchi Seperti MIRU TIGHTS


Berikut ini lima daftar anime dengan bergenre Ecchi yang dapat kamu jadikan bahan list nonton kamu. Hehe

1. IYA NA KAO SARE NAGARA OPANTSU MISETE MORAITAI


Anime ini Benar-benar tidak ada plot ─ hanya sekelompok wanita dengan kostum berbeda yang menunjukkan pakaian dalam mereka saat mereka membuat wajah jijik.

2. KYOU NO ASUKA SHOW



Asuka adalah seorang gadis sekolah menengah atas yang lucu dan tidak mengerti. Dia begitu tidak tahu apa-apa sehingga hal-hal biasa yang dilakukan olehnya dapat tampak sebagai sugestif secara seksual. Kisah tersebut mengikuti Asuka dan kegiatan sehari-harinya yang tidak bersalah berubah menjadi sindiran seksual bagi para pria di sekitarnya.

3. ISSHO NI SLEEPING



Inilah anime lain tanpa alur tetapi memiliki layanan penggemar yang Anda cari. Hinako adalah seorang gadis berusia 16 tahun yang menunjukkan cara terbaik untuk tidur. Kau mendengarku dengan benar, anime itu hanyalah seorang gadis imut yang berguling-guling di ranjangnya selama 49 menit berturut-turut. Jika itu tidak cukup, ada dua variasi lagi dari anime ini di mana Hinako mengajarkan latihan dan setelah peregangan mandi.

4. GETSUYOUBI NO TAWAWA



Getsuyoubi no Tawawa adalah anime lain tentang karakter wanita yang payudaranya menentang fisika dan secara teratur mengeluarkan bra mereka tanpa alasan yang masuk akal. Karakter utama dari seri ini bertemu dengan karakter wanita ini setiap hari di kereta dan bertindak sebagai pengawal mereka dalam perjalanan yang penuh sesak.

5. ONE ROOM



One Room adalah anime sudut pandang di mana penonton bisa memainkan peran sebagai karakter utama. Itu adalah anime asing di mana Anda berpura-pura sebagai protagonis utama yang tidak bersuara dan mengalami hubungan Anda dengan tetangga, adik perempuan, dan teman masa kecil Anda.

Itulah Daftar 5 Anime dengan Genre Ecchi, bagaimana kira-kira menurut anda dengan 5 judul anime diatas, apakah ada yang anda sukai dari lima daftar diatas? hehhe Sekian 5 Rekomendasi Anime Ecchi Keren.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...