Cara Mendapatkan Promo Gratis Ongkir Tokopedia Terbaru 2020

February 01, 2019

Cara Mendapatkan Promo Gratis Ongkir Tokopedia Terbaru 2019


Belanja online, merupakan suatu aktivitas yang paling banyak digemari pada saat ini. Dengan berbelanja online orang-orang dapat dengan bebas mencari barang yang tidak ada dijual disekitar tempat tinggal sobat dan dengan berbelanja online barang yang tidak ada dijual ditempat sobat akan mudah dicari kalau berbelanja online. 

Dizaman ini berbelanja secara online sangatlah mudah dan banyak fitur yang ditawarkan dari marketplace yang sobat pilih. Salah satunya adalah mengenai masalah pembayaran, dizaman ini sobat bisa berbelanja online dengan membayar secara tunai ataupun secara kredit atau juga Berbelanja Online Bayar Ditempat dengan fitur tersebut dapat membantu sobat dalam berbelanja menjadi gampang.

Dizaman ini sudah banyak marketplace toko online yang sudah beredar, jadi sobat harus pandai pandai mencari toko belanja online yang terpercaya. Sobat bisa membeli barang secara online di Tokopedia, Tokopedia merupakan marketplace yang sudah terpercaya dan terkenal di indonesia. Tokopedia juga sudah banyak memberikan fitur-fitur yang menarik di website mereka, dan juga selalu memberikan Diskon setiap orang yang membeli di tokopedia dan juga sering membagikan bonus-bonus dan undian.

Dalam jasa pengiriman barang dari Penjual ke Pembeli, Tokopedia telah berkerjasama dengan banyak jasa pengiriman yang terkenal diindonesia antara lain JNE, TIKI, J&T, Sicepat, Pos Indonesia, Ninja Express, REX, First Logistic, Wahana, dan sobat juga bisa menggunakan layanan pengiriman instant delivery, day delivery dengan layanan dari Go Send, dan Grab. Dan yang paling banyak diinginkan oleh pembeli, pihak tokopedia juga telah sering memebrikan promo atau diskon setiap orang yang membeli di tokopedia, Nah "Bagaimana cara mendapatkan Promo Gratis Ongkir Di Tokopedia Secara mudah?"

Cara Mendapatkan Promo Gratis Ongkir Tokopedia

  1. Promo biasanya hanya berlaku untuk semua produk atau layanan logistik di Tokopedia
  2. Promo atau Diskon Free Ongkir bisa didapatkan dengan menggunakan saldo tokopedia dan juga secara tunai melalui Bank, Indomart, Alfamart dan lainnya. Jadi sob haru memiliki saldo tokopedia, tetapi jika tidak memiliki saldo juga bisa lewat pembayaran lainnya yang tersedia di tokopedia.
  3. Syarat mendapatkan promo atau diskon adalah untuk pembelian Rp 150.000 - Rp 200.000 setiap semakin tinggi level pembelian kalian di tokopedia maka semakin besar juga mendapatkan diskon atau promo dari tokopedia dan total terebut belum termasuk jumlah ongkirnya.
  4. Promo dalam bentuk voucher, masukkan voucher untuk menggunakannya dikolom "Kode Voucher" pada saat mau checkout pemesanan.
  5. Dan selalu usahakan untuk berbelanja di satu toko yang sama, hal ini dapat sangat mudah memeudahkan dalam perhitungan ongkirnya sobat. Jadi selalu berbeda-beda toko itu biasanya beda ongkirnya sob. dan itu kembali lagi kepada kalian masing-masing dalam pemilihan toko yang ingin dibeli barangnya.
Nah, itulah poin penting untuk mendapatkan Promo atau diskon dari Tokopedia untuk sobat yang ingin berbelanja online tanpa ada biaya tambahan atau bisa dibilang mengecilkan pengeluaran. Jika sobat sering menggunakan tokopedia dan berbelanja di Tokopedia maka sobat bisa berpeluang mendapatkan banyak tawaran menarik dari Tokopedia dan selalu usahakan untuk mengecek update terbaru dari Tokopedia. 

Baca Juga: Cara Mengakses Situs Yang Di Blokir

Nah marketplace belanja online terpercaya tidak hanya Tokopedia, Sobat bisa juga berbelanja onine di Bukalapak, Berbelanja Online di Shopee, Berbelanja Online di OLX, dan Berbelanja Online di Lazada dan masih banyak marketplace lainnya. Nah saya rasa cukup sampai disini yang bisa saya tulis mengenai artikel ini saya harap dapat bermanfaat untuk sobat semua dan janganlupa untuk terus berkunjung di blog IMAMKUNBLOG ya dan nantikan artikel manrik lainnya!!

Happy Blogging!!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...