Cara request ulang pin Google Adsense

October 06, 2018

Selamat Datang Di IMAMKUNBLOG - Hello sobat blogger semuanya pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial yakni "Cara Request Pin Dari Google Adsense". Nah pada dasarnya kita tanpa merequst pin juga bisa akan tetapi saldo sobat di adsense harus mencapai batas diambang minimal penerimaan pin yakni dengan nominal 120-130 Ribu.


Cara request ulang pin Google Adsense
Cara request ulang pin Google Adsense
Nah akan tetapi kebanyakan sobat-sobat user adsense dan sudah mencapai batas ambang pembayaran tetapi pin gak kunjung datang kerumah kita dan saya banyak membaca keluhan-keluhan sobat user adsense di group Facebook karena tidak datangnya PIN kerumah mereka.

Pihak Google Adsense mengirim PIN ke rumah sobat dalam jangka waktu sekitar 3-6 Minggu tergantung jauh atau tidaknya rumah sobat, nah jika pin sobat tidak kunjung datang kerumah sobat, sobat bisa melakukan request ulang untuk meminta kembali PIN dari adsense, namun sobat harap isi nama, alamat sobat dengan lengkap agar nantinya pihak pos tidak bingung mencari rumah sobat.

Berikut ini Cara Request ulang Pin Google Adsense

  • Sobat login ke Google Adsense
  • Pada Menu dasboard sobat masuk ke menu setting
  • Kemudian sobat pilih Account Information dan klik pada Verifikasi Addres atau soabt bisa juga klik Action pada notofikasi pin yang berwarna merah pada header saldo
Cara request ulang pin Google Adsense
Cara request ulang pin Google Adsense
  • Pada kolom merah pada gambar diatas di bermaksudkan kepada sobat bahawa, kapan sobat bisa merequest ulang pin baru Google Adsense, dan jika sobat sudah melewati seperti tanggal diatas maka sobat bisa klik request new pin.
  • Kemudian sobat klilk YES, Generate and Mail PIN untuk meminta PIN Adsense yang baru, No Change My Addres First berartikan jika sobat ingin mengganti alamat terlebih dahulu sebelum me request ulang.
Cara request ulang pin Google Adsense
Cara request ulang pin Google Adsense
  • Selanjutnya Sobat tinggal menunggu PIn Adsense datang ke rumah sobat sekitar dalam jangka waktu 3-6 minggu.

Nah itulah proses dari request ulang pin google adsense, dalam meminta request pin sobat bisa melakukannya selama 3 kali dengan syarat dari google jika permintaan pertama tidak sampai ke rumah sobat, maka dari itu saya sarankan ke sobat agar mengisi data-data alamat sobat dengan lengkap dan jelas.

Oke! sekian untuk tutorial kali ini semoga bermanfaat dan membantu sobat semaunya!! Dan anntikan artikel menarik lainnya!

Happy Blogging!!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...