Perbedaan dari Akun Hosted dan Non Hosted Google Adsense

October 08, 2018

Selamat Datang Di IMAMKUNBLOG - Okey sobat sobat-sobat blogger semuanya kembali lagi dengan saya dan pada kali ini saya ingin membahas perbedaan akun Google Adsense Hosted dan Non Hosted.


Perbedaan dari Akun Hosted dan Non Hosted Google Adsense
Perbedaan dari Akun Hosted dan Non Hosted Google Adsense
Saya mungkin masih banyak dari kalian yang belum begitu mengerti/tau banyak mengenai itu namun Google Adsense hanya memiliki 2 jenis tipe saja yakni Hosted dan Non Hosted. Nah bagaimana cara mendapatkan Hosted dan Non hosted? Untuk mendapatkan Akun Hosted google adsense itu tidak terlalu sulit. Dan untuk mendapatkan akun non hosted ini sedikit sulit. Mengapa bisa begitu? Ya!!! Sobat harus sedikit mengeluarkan modal untuk mendapatkan akun yang non hosted.

Seperti membeli domain dan juga membutuhkan perjuangan yang esktra dan konsisten terhadap apa yang sobat lakukan untuk mendapatkan akun non hosted. Nah saya akan memeberikan penjelasan singkat mengenai Akun hosted dan non hosted google adsense.

Akun Adsense Hosted

Hosted ialah akun yang dimana yang sudha terkait dengan atau bekerja sama dengan sebuah situs website dari mitra host google adsense, kalau tudak salah biasanya banyak yang bilang ialah pihak ke tiga. Berikut ini perincian mengenai hosted:

Untuk mendapatkan akun hosted biasanya hanya melalui 1 kali review saja, yang dimana pastinya mudah diterima tetapu harus memenuhi kebijakan dari google adsense.
Untuk mendapatkan akun hosted biasanya melalui Youtube dan Blogger/blogspot.
Iklan hanya tampil dalam blogspot atau youtube tetapi untuk blogspot yang menggunakan Top Level Domain atau TLD iklannya tidak akan tampil.

Akun Adsense Non Hosted

Pada akun non hosted ini adalah kebalikan dari yang hosted yang dimana akun non hosted tidak terkait dengan situs web mitra adsense atau juga disebut dengan mitra pihak ketiga. Nah jika sobat memiliki akun non hosted seperti saya sobat bisa menampilkan iklan di web sobat dimanapun dan tanpa menggunakan TLD atau menggunakan TLD akan bisa tayang iklan adsensenya. Berikut ini sedikit perinciannya:

Untuk mendapatkan non hosted pendaftaran harus menggunakan TLD
Pendaftaran melewati 2 tahap review
Dan Jika sudah sesuai kebijakan Adsense dan sudah disetujui maka iklan bisa muncul dimana saja seperti Blogger, Youtube, Wordpress dengan menggunakan TLD ataupun tidak tetap akan muncul.

Kesimpulan

Jadi menurut saya pada artikel kali ini sebaiknya sobat mendaftarkan untuk mendapatkan akun yang non hosted, mengapa begitu? Dikarenakan Yang terbaik ialah non hosted. Iklan dari akun non hosted itu dapat ditampilkan di situs website manapun di youtube juga bisa, dan yang paling supernya lagi iklannya bisa dipasang sampai 500-600 blog. Keren bukan!!!

Oke untuk artikel kali ini saya rasa cukup sampai disini dulu dan jika sobat ada yang ingin ditanyakan lebih mengenai artikel ini sobat bisa berkomentar dibawah.

Happy Blogging!!

You Might Also Like

1 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...