Cara Mematikan Auto Update Windows 10 Semua Versi Secara Permanen

October 18, 2018

Selamat Datang DI IMAMKUNBLOG - Hallo sobat semuanya! Apa kabar ni? Saya harap sobat semuanya sehat selalu ya! Baiklah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial Windows yakni "Cara Mematikan Auto Update Windows 10". Nah siapa disini yang windowsnya suka update sendiri dan merasa terganggu nah artikel ini yang sangat cocok untuk mengtasi masalah sobat.


Cara Mematikan Auto Update Windows 10 Semua Versi  Secara Permanen
Cara Mematikan Auto Update Windows 10 Semua Versi  Secara Permanen
Pada layanan dalam windows 10 banyak sekali membuat update secara otomatis untuk menutupi bug pada windows 10 maka dari itu layanan dari windows 10 suka update terus untuk menutupi kekurangannya dari windows versi sebelumnya dari windows 10. Nah akan tetapi updatetan secara otomatis pada windows 10 itu terkadang bisa membuat sebagian dari pengguna yang mempunyai hanya terbatas internet atau hanya memanfaat paket data (kouta) seperti saya.

Nah itu akan membuat sobat dan saya merasa sedih diakrenakan updatenya yang besar dan banyak memakan kouta internet dikarenakan mendownload update patch dari windows 10. Dan juga updatenya juga banyak memakan waktu yang lama untuk dalam menginstall patch yang sudah sobat download.

Biaklah tidak usah terlalu panjang lebar mari kita masuk ke TKP. Oh iya saya ingatkan lagi Cara mematikan auto update windows 10 ini diddukung untuk mematikan auto update secara permanen di semua versi.


Cara Mematikan Auto Update Windows 10 Semua Versi  Secara Permanen

1. Di menu search sobat ketikan "Control Panel" dan dibuka.

2. Jika sudah dibuka selanjutnya sobat pilih "System and Security". Seperti gambar dibawah ini.


3. Kemudian sobat pilih "Administratif Tools". Seperti gambar dibawah ini


4. Dan kemudian sobat pilih "Services". Seperti gambar dibawah ini


5. Kemudian Sobat Pilih "Windows Update". Seperti gambar dibawah ini


6. Nah jika sudah sobat klik maka akan ada jendela baru muncul, selanjutnya sobat ubah opsi "Startup Type" menjadi "Disable" dan kemudian klik OK. Seperti gamabr dibawah ini.


7. Nah jika sobat sudah melakukan langkah-langkahnya, dan jangan lupa untuk Restart windows sobat untuk mengaktifkan opasi tadi yang sudah diatur.

8. Dan Selesai deh! Mudah bukan?

Nah kalo ginikan sudah aman lagi kalau tiba-tiba auto update dan banyak memakan kouta internet sobat tidak akan lagi diakrenakan sudah mendisable auto update windows 10.
Nah sekian untuk artikel "Cara Mematikan Auto Update Windows 10 Semua Versi Secara Permanen dengan mudah" Nah jika sobat ada yang ingin ditanyakan sobat bisa berkoemntar dibawah ini!

Happy Blogging!!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...