Cara Memasang Kotak Kode Warna di Blogger

July 27, 2018


Cara Memasang Kotak Kode Warna di Blogger
Selamat Datang di IMAMKUN BLOG - Yo! Sobatku sekalian kembali lagi dengan saya si Imam Larh ea :v nah pada kali ini saya membagikan tutroial "Cara Memasang Kode Warna Di Blogger Dengan Mudah".

Berikut ini akan saya jelaskan apa itu Kode Warna HTML? Jadi Kode warna HTML ialah sebuah kode yang sering digunakan untuk membuat suatu warna pada pembuatan suatu Script, HTML, CSS Dll. Kode Warna itu sangat penting loh sobat jangan dianggap remeh.

Mengapa penting, dikarenakan kode warna merupakan kode yang penting dalam meng Edit Template (Theme) pada suatu blog. Memangsih di Google Ada juga mneyediakan Kode Warna.

Tetapi apa salahnya jika kita mencoba membuat sendiri tanpa menggunakan punya sih mbah google.

Berikut ini Cara Membuat Kode Warna di Blogger dengan mudah

  1. Log in ke Blogger
  2. Saat memasuki dasbor pilih > Pages (Halaman)
  3. Pilih New Page (Halaman Baru)
  4. Pilih bagian HTML Bukan Compose
  5. Copy dan pastekan kode dibawah ini di bagian HTML di New Page tadi.
<div style="text-align: center;">
<span itemprop="description"><object border="0" classid="clsid:D27CDB6E-AE6D-11CF-96B8-444553540000" codebase="http://download.macromedia.com/pub/shockwave/cabs/flash/swflash.cab#version=6,0,40,0" height="480" id="obj1" width="480"> <param value="http://www.2createawebsite.com/build/color.swf" name="movie"><param value="High" name="quality"><embed pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" quality="High" src="http://www.2createawebsite.com/build/color.swf" name="obj1" type="application/x-shockwave-flash" width="485" height="485"></embed> </object></span></div>
<span itemprop="description"><br />
</span><br />
<div style="text-align: center;">
<span itemprop="description"><object align="middle" classid="clsid:d27cdb6e-ae6d-11cf-96b8-444553540000" codebase="http://fpdownload.macromedia.com/pub/shockwave/cabs/flash/swflash.cab#version=8,0,0,0" height="480" id="col" width="480"> <param value="sameDomain" name="allowScriptAccess"><param value="http://www.2createawebsite.com/build/col.swf" name="movie"><param value="high" name="quality"><param value="#ffffff" name="bgcolor"><embed pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" quality="high" allowscriptaccess="sameDomain" type="application/x-shockwave-flash" src="http://www.2createawebsite.com/build/col.swf" bgcolor="#ffffff" name="col" width="480" align="middle" height="480"></embed> </object></span><br />
<br />
<b>© <a href="imamkunblog.blogspot.com/">imamkunblog</a> . All Right Reserved</b></div>
<span itemprop="description">
</span></div>

  1. 6. Klik Publish (Simpan)
Untuk Demo Kalian bisa cek dibawah ini:
Nah itulah untuk tutorial cara memasang kode Warna di blogger dengan mudah, tidak ribet kan dan jika ada yang kesulitan kalian bisa berkomentar dibawah ya!!

Happy Blogging!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...