Cara Main 2 Akun COC Secara Bersamaan di Android

March 12, 2020

Cara Main 2 Akun COC Secara Bersamaan di Android
Cara Bermain COC Dengan 2 Akun Sekaligus di 1 HP - Pada beberapa bulan belakangan ini banyak sekali para player Clash of Clans (COC) yang merasa sangat kecewa dengan kaitannya Akun COC yang dimana mereka tidak bisa melakukan pergantian akun coc lainnya seperti biasasnya. 

Sebenarnya bisa main atau login di akun lain tetapi yang bikin ribet adalah anda harus melakukan tahap verifikasi terlebih dahulu, inilah yang membuat para player sedikit kecewa pada hal biasanya tidak juga.

Alasan tersebutlah membuat banyak player malas untuk berganti akun seperti biasanya dan termasuk saya juga jadi malas akan hal itu. Bagaimana tidak yang biasanya untuk berganti akun tidak sampai satu menit kini bisa lebih dari 2 menitan untuk berganti akun.

Kita harus masuk ke email lagi untuk mengambil kode yang masuk, inilah yang membuat player tidak menyukai akan hal tersebut. Oleh kakrena itu, jika anda memiliki akun SUpercell lainnya anda jangan bersedih dahulu karena disini saya akan memberikan cara bermain 2 akun coc di 1 hp secara bersamaan.

Untuk bermain 2 akun coc secara bersamaan kita hanya memerlukan aplikasi tambahan dari pihak ke-tiga untuk dapat memainkan multi akun coc di 1 hp android secara bersamaan.

Baiklah dari pada membuat anda penasaran mari kita langsung saja masuk ke tutoral cara main 2 akun coc secara bersamaan dalam 1 hp.

Cara Main 2 Akun COC Secara Bersamaan di 1 HP

Sebelum itu anda harus mengunduh dan menginstall aplikasi yang bernama Parallel Space untuk dapat bermain dua akun COC secara bersamaan. Anda dapat mendownload aplikasi tersebut di PlayStore.

Jika sudah siap langsung saja kita mulai......

1. Buka aplikasi Parallel Space. Jika sudah klik Icon Plus (+) dan pilih Game Clash of Clans (COC).

2. Kemudian Jika sudah ditambahkan, maka langsung saja buka COC didalam aplikasi Parallel Space tersebut.


Cara Main 2 Akun COC Secara Bersamaan di Android

3. Jika sudah masuk ke dalam Game, maka langsung saja pilih Roda Gigi di pojok kiri atas untuk melakukan Login Akun COC yang kamu miliki.

4. Berikutnya, silahkan pilih Google Play Sign-in dan masukkan Email akun coc yang akan kamu mankan.

5. Setelah terhubung, maka kamu dapat langsung memainkan akun coc tersebut. Setelah itu klik Muat dan kamu akan langsung diarahkan ke Desa akun coc kamu.

6. Sampai langkah tersebut anda sudah berhasil memainkan dua akun coc secara beramaan di perangkat yang sama juga.

Untuk dapat memainkan 2 akun coc secara bersamaan pada perangkat yang sama anda hanya perlu men-klik tombol Recent saja Untuk memainkan lebih 1 akun coc.

Dengan bantuan aplikasi pihak ketiga ini anda tidak perlu repot-repot lagi untuk melakukan Verifikasi Email untuk login akun coc lainnya.

Baca Juga: Cara Berlangganan Youtube Premium Tanpa Iklan

Demikanlah pembahasan artikel kali ini mengenai Cara Main 2 Akun COC Secara Bersamaan. Jika ada yang anda ingin pertanyakan silahkan komentar dibawah. Sekian untuk artikel in semoga bermanfaat.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...