Cara Bom Chat WhatsApp Via Termux di Android

March 21, 2020

Cara Bom Chat WhatsApp Via Termux di Android
Cara Spam Chat Whatsapp di Termux di Android no Root - Hallo sobat semuanya, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada sobat cara bom chat whatsapp via termux no root di android. Bom chat via termux kali ini sangatlah mudah dan tidak diketahui siapa yang mengirim pesan tersebut, ini sangat cocok untuk menjahili teman anda.

Pada artikel lainnya saya pernah membagikan juga Cara Bom Chat Whataspp Tanpa Aplikasi, jika anda tertarik anda bisa membaca artikel tersebut. Cara Spam Chat WA kali ini hampir sama dengan artikel yang pernah saya bahas sebelumnya, hanya saja kali ini menggunakan aplikasi Termux.

Untuk menggunakan aplikasi termux chat bom wa anda tidak harus melakukan root pada smartphone anda, yang dimana banyak orang mengira untuk menggunakan aplikasi termux harus melakukan rooting smartphone, tetapi itu sangatlah salah.

Nah, jika anda tertarik ingin melakukan spam chat whatsapp menggunakan termux, anda dapat mengkuti tutorial cara bom chat wa via termux dibawah ini, dan sebelum itu pastikan anda sudah menginstall aplikasi termux pada smartphone anda, anda dapat mendownload aplikasi termux di Google Play Store.

Jika sudah menginstall aplikasi termux, selanjutnya silahkan ikuti tutorialnya dibawah ini.

Cara Spam Chat WhatsApp (WA) Otomatis Via termux

1. Buka aplikasi termux dan pastikan koneksi internet aktif.
2. Selanjutnya instal git dan php dengan memasakukkan kode perintah berikut.
pkg install git && pkg install php
3. Berikutnya, kita nge-clone scrpt span chatnya dengan perintah berikut ini.
git clone https://github.com/siputra12/prank
4. Jika sudah meng-clone maka selanjutnya masuk ke direktori dengan perintah berikut ini.
cd prank
5. Dan jalankan scrpt spam chatnya whatsapp dengan perintah berikut ini.
php wa.php
6. Jika berhasil, selanjutnya silahkan masukkan nomor target/korban pada maenu input.
7. Selanjutnya, pada menu target ketikkan Y untuk melanjutkan.

Cara Bom Chat WhatsApp Via Termux di Android
8. Pada menu jumlah silahkan masukkan input jumlah spam yang anda inginkan, untuk contoh saya akan memasukkan angka lima.
9. Jika sudah memasukkan jumlah, maka akan memulai proses pengirimannya, tunggu saja beberapa saat.


10. Selesai.

Sampai pada lagkah diatas maka proses spam chat wahtsapp menggunakan termux telah selesai dan silahkan lihat hasilnya. Bagaimana sangat mudah bukan? 

Gunakanlah spam chat whastapp termux ini sesuai kebutuhan, jangan menggunakannya terlalu sering supaya tidak terjadi error pada perangkat smartphone anda. Gunakalan spam chat hanya untuk iseng mengerjai teman saja dan jangan sampa berlebihan.

Baca Juga: Cara Bom SMS Gratis Tanpa Ampun, Terbaru!

Demikianlah tutorial kali ini mengenai Cara Spam Chat WA (Whatsapp) Menggunakan Termux di Android. Semoga artikel kali ini dapat bermanfaat dan membantu anda semuanya, sekian dan terima kasih!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe

Tunggu Bentar...